Posted by ivan • 05-06-2016 21:57 • surabaya, Jawa Timur

mimpi burukku (2)




Aku kembali lagi dan akan menceritakan mimpi terburukku yang kedua,mimpi ini kualami di rumahku sendiri.

Ceritanya begini,aku memang sudah bangun pagi saat itu,sekitaran pukul empat pagi,setelah itu aku pergi mandi,nah setelah mandi,aku tidur lagi lalu aku bermimpi.

Di mimpiku,aku masuk ke dalam sebuah rumah,rumah itu dicat serba putih,aku sangat terkejut saat melihat isi di dalam rumah itu,aku melihat banyak sekali hantu hantu sedang berkumpu sambil duduk di kursi mereka masing masing.

Saat aku melihat mereka,aku pun ketahuan menyusup oleh mereka,lalu mereka semua,hantu hantu itu melihatku dengan mata merah mereka yang melotot.

Setelah itu,salah satu hantu menghampiriku,hantu ini adalah pocong,hanya saja wajahnya terlihat dan tangannya sudah keluar dari kain kafan.

Aku melihat dia mengambil sebuah senjata,senjata itu adalah kapak yang sangat terang,pocong ini mau membunuhku,dia mengejarku terus ke segala penjuru rumah,aku hanya bisa berlari sekuat tenaga sambil berteriak teriak dan menangis.

Kapak Pocong itu hampir saja mengenai kepalaku,tapi aku menghindar dan kapaknya mengenai pintu,karena suaranya sangat kencang,akhirnya aku terbangun dari tidurku.
profile picture
shiver07 , Kripiker
05-06-2016 22:50
Sama gan.. Ane pernah mimpi diseret2 sama pocong banyakk.. Btw pocong tuh tangannya keiket ga sih :v
profile picture
ivan , Locked account
05-06-2016 23:21
shiver07 wrote

Sama gan.. Ane pernah mimpi diseret2 sama pocong banyakk.. Btw pocong tuh tangannya keiket ga sih :v


Woow.....
Serem juga gan.....
Tulis aja di cerita serem......
Selain user lain bisa baca lebih lengkap.....
Ente juga bisa dapat xp yang lumayan banyak.......
cerita hantu
Setau ane kalo pocong itu tangannya nggak diiket....
Cuma dimasukin ke dalem kain kafan.....
Mungkin yang diiket luarnya......
profile picture
shiver07 , Kripiker
05-06-2016 23:43
ivan wrote


Woow.....
Serem juga gan.....
Tulis aja di cerita serem......
Selain user lain bisa baca lebih lengkap.....
Ente juga bisa dapat xp yang lumayan banyak.......
cerita hantu
Setau ane kalo pocong itu tangannya nggak diiket....
Cuma dimasukin ke dalem kain kafan.....
Mungkin yang diiket luarnya......



Masalahnya mimpi ane cuma gitu doang. Diseret2 doang sama teriak2cerita hantu
Makanya itu, trs pocongnya bawa kapaknya gmn?
profile picture
ivan , Locked account
06-06-2016 11:51
shiver07 wrote



Masalahnya mimpi ane cuma gitu doang. Diseret2 doang sama teriak2cerita hantu
Makanya itu, trs pocongnya bawa kapaknya gmn?


Kan cuma mimpi gan.....
Semua bisa terjadi.....
cerita hantu
Yudha , Silent reader
18-10-2018 00:33
shiver07 wrote

Sama gan.. Ane pernah mimpi diseret2 sama pocong banyakk.. Btw pocong tuh tangannya keiket ga sih :v


Iya juga :v pocong tangannya keiket apa enga :'v