Posted by Aan13 • 01-06-2018 01:33 • Banda aceh, Aceh

Sesuatu di atas




By the way aku anak ke 2 dari 4 bersaudara
Ini pengalamanku waktu aku masi tk, waktu itu kita masi bertiga abg aku , aku , dan adik aku yg waktu itu masih bayi.
Nahh aku itu udah punya gejala2 insomnia dari kecil, waktu masi seumuran tk aku tuh susah tidur waktu malam atau kadang terbangun sendiri pas tengah malam dan kebiasaan yg aku lakuin waktu kebangun tengah malam ya mainin mainan robot2an aku sambil tiduran di kasur.
Dan aku ingat banget pernah pas satu malam aku kebangun tengah malam terus ya kayak biasa aku ambil robot2an aku (setiap waktunya disuruh tidur malam aku selalu taruh robot2an aku di bawah bantal jadi kalo kebangun atau susah tidur aku bisa mainin robotnya ) waktu malam itu aku kebetulan tidur dikamar orang tuaku, dan aku tidur pas ditengah2 antara ayah dan ibuku sedangkan adik ku yg masih bayi itu tidur di ayunan kain gitu pas diatas badan aku ( ayunnya pakai kain sama per gitu langsung diikat ke atas langit2 kamar, ke asbes gitu )
nahh pas lagi asyik2nya mainin robot tiba2 ayunan adik aku goyang sendiri kayak ada yg ayunin, waktu itu aku gk aneh sih karena emg biasanya ada kucing yg lari2 diatas asbes rumah aku, dan bener dugaan aku, selang sekitar 2 menit tiba2 ada suara gaduh diatas asbes pas banget di asbes kamar org tuaku ( kayak suara kucing lagi lari2 gitu ) terus tiba2 aja ada suara ribut banget kayak ada orang atau benda besar yg jatuh gitu di atas asbes nya , sumpah suaranya besar banget aku sampe kesentak kaget, dan yg anehnya kayak cuma aku doang yg ngedengar suara itu soalnya ibu dan ayah ku masi terlelap nyaman ditidurnya.
Dan yg membuatku langsung tidur pada malam itu adalah ketika tiba2 aku mendengar suara anak kecil tertawa2 dari atas asbesku.
Sesuatu atau seseorang sedang bermain diatas asbesku.
Darlingdsh , Silent reader
20-06-2018 04:34
Ngeri,,