Posted by erlinazaara • 22-04-2018 11:34 • Tuban, Jawa Timur

Badan Terbalik




Cerita ini dimulai saat gue pulang dari kerja, gue ditugasin keluar kota saat itu weekend gue sempetin buat berkunjung ke rumah halaman. Malam itu sekitar jam 21.00 gue turun dari bus. Rumah gue tempatnya agak terpencil gitu.
Saat gue turun dari bus gue putusin untuk cari taxi atau ojek.
" jam segini kok sepi banget ya ?" ( pikir gue ).
Lama gue menunggu ada taxi atau ojek yang lewat. Jam ku intip menunjukan pukul 21.45. Gue putusi untuk cari ke tempat lain, singkat cerita * rumah gue sekitar 9 - 10 km, emang agak jauh, tapi gue coba untuk berjalan kaki. " mana gak ada orang lagi, masjid pun gak ada " ( merasa kesal ). Kakiku mulai pegal menandakan perjalananku udah agak jauh. Saat gue sampai di depan gapura, ntah itu gapura apa tidak ada namanya ataupun tulisan yang melekat di gapura tersebut gue merasa agak aneh tak tau sebabnya tiba tiba badan menjadi lelah, udara terasa panas, dan bulu kuduku berdiri. Tapi kekhawatiran itu aku abaikan saja yang penting aku sampai rumah. " apa di daerah sini ojek ataupun taxi tidak beroperasi " (pikirku mulai kesal). Tak lama aku melihat seorang pria berjalan di kerumunan pohon, tak tinggal diam aku kejar orang tersebut, keadaan waktu itu agak sedikit gerimis, aku berfikir sejenak " jam segini ngapain orang itu ?" pikiran yang negatif aku tinggalkan, tetap aku kejar orang tersebut. Tiba tiba dia berhenti di bawah pohon besar dan aku berada tepat dibelakang orang tersebut. " Mas mau kemana ?" ( tanyaku ). Tanpa menjawab dia membalikan anggota tubuhnya tetapi tidak semua, dia hanya membalikan kepalanya ke belakang, jadi kepala menghadap ke aku, dan badannya membelakangi aku. Mukannya berdarah, rusak dan sangat menyeramkan dan yang aku lebih takut dia hanya membalikan kepalanya saja, badannya tetap membelakangiku. badanku gemetar, tidak bisa berbicara sepatah katapun, ataupun pergi dari sini. Aku mendengar suara orang banyak, saat aku membuka mataku, aku melihat banyak orang yang mengerumpuni aku, ternyata setelah melihat hantu tersebut aku langsung pingsan, aku menceritakan semua yang alu alami kepada masyarakat dan masyarakat hanya mengingatkan tidak baik pulang pergi malam malam lewat daerah sini.
anymons , Silent reader
27-04-2018 09:12
Nice

profile picture
Regaiz , Kripiker
01-08-2018 15:29
jackfrost wrote

Lain kali tolong dikasih paragraf dan spasi yang benar kalau mau nulis ya.
Bukan disini aja, biasain dimana2. Tulisan kayak gini siapa yang mau baca.


Njir masa dri awal gk sadar klo dia hantu.hrusny mending menghindar aj klo ad org aneh,bknny didekati