Posted by Adervish • 11-03-2019 00:05 • JKT, Jakarta

Jam 02:30 Pagi




Hi semua, ini cerita yang aku buat berdasarkan apa yang aku alamin, aku bukan cuma mau cerita tapi pengen tau jawaban tentang apa dan siapa yang aku lihat dikejadian ini.

Ini terjadi pas setahun lalu di 2018 dirumah nenekku, saat itu aku kebangun dari tidur pada malam hari, aku memang dari kecil sudah tinggal dirumah nenek karena memang lokasi rumah nenekku sangat strategis dan dekat dengan tempatku bersekolah, mulai dari SD, SMP, dan SMA.

Balik lagi ke topik utamanya yaitu sebelum aku kebangun, aku ngerasa gelisah pas lagi tidur dan itu ngebuat aku jadi kebangun(kalian tau kan rasanya kebangun malam-malam dimana mata masih merem melek, lemes dll) tapi yang aku rasain disini lemes, berat dan ada keinginan untuk nengok ke satu arah yaitu arah pojok.

Dipojokan itu aku ngelihat satu makhluk dan aku gatau apa sebutannya tapi yang jelas bentuknya kayak manusia dan posisi dia jongkok (seperti posisi gollum di film Lord Of The Rings), rambutnya panjang nutupin muka sampai ke kaki, dan semua badannya hitam gelap. Disitu dia lagi diam sambil ngelihat ke arah dimana aku tidur dan itu bener-bener bikin aku pengen teriak tapi sama sekali gabisa bahkan badanku sendiri ngerasa kayak orang yang kesemutan diseluruh badan.

Aku inget banget kejadian ini dan selang berapa lama tatap-tatapan sama makhluk itu lalu aku bisa sedikit meremin mata dan maksain buat tidur lagi sampe besok pagi.

Catatan: [color=#00FFFF]Ini bukan kejadian aneh pertama yang aku alamin yang berhubungan dengan makhluk seperti diatas. Tapi ini salah satu yang aku inget jelas dan lumayan lama durasi kejadiannya. kalau memang salah satu dari kalian tau itu apa mungkin kalian bisa komen dibawah, karena setelah kejadian ini aku jadi sering ngalamin hal-hal aneh sampe saat ini.[/color]
profile picture
SetanPelawak , Silent reader
06-04-2019 08:01
Kalo pas ditempat gelap sih mungkin ilusi mata ya, aku juga sering ngalamin begituan bahkan kek tinggi tinggi gimana gitu dipojokan dan hasilnya kayak nyata tapi ternyata nggak ada apa apa