Posted by ariyairsandi • 24-06-2015 21:09 • bogor, Jawa Barat

kepala terbang




Ass..
Ane mau cerita tentang pengalaman
ane sndri.. Maaf klo cerita nya rada
Brantkan.. Lngsung saja ya

Sekitar 9-10 thun lalu ane masih sekolah SMP,

Sepulang skolh ane lngsung istirahat karna sedang tidak enak badan,lalu sore hari teman ane dari jkrta main k rumah ane,sebut saja si A...

A: broo pa kbar
Ane: kurang sehat broo
A: yah gmna mau sehat kerjaan lu molor terus,,
Main yu dah lama ga ktmu,, anak2 yg lain udh
pada nunggu d lapngan bulu tangkis tuh
Ane: ayo dah biar gw ga bette drumh

Di sebelah lapangan bulu tangkis terdapat dua pohon besar yg 1 pohon nangka yg 1 lgi pohon duren,
Ada juga kebon bidan yg jarak nya hanya 50 meter
Dri lapngan trsbut,, mengapa di sebut kebon bidan karna yg punya kebon trsbut ibu bidan,,,skiip

Wktu ane kumpul sore itu dri jm 5 sore smpe jm setengah 7..
Wktu adzan magrib kami smua tidk branjak pulang kerumah malah asik-asikan kumpul
Stlah adzan slsai ane mlihat ada kakek-kakek lewat
Smbil membawa kantong hitam berjalan masuk ke dalam kebon tersbut,, "nah luh itu kakek siapa magrib-magrib masuk kebon" (pikir ane dlem hati)
Selang beberapa mnit ane mlihat ada yg terbang dri kbon trsbut bntuk nya sperti kpala manusia,lalu ane perhatikan terus smpai mndarat persis di atas pohon nangka barulah ane sadar itu bnran kepala manusia yg wajah nya hancur dan berlumuran darah.. Spontan ane teriak ada palaaaaaaaaa lalu ane lari
sekencang-kencang nya smpai rumah langsung berbaring dan menutupi sluruh badan ane dngan
selimut..

Teman-teman dan tetangga ane pada berdatangan menghampiri ane yg sdang berselimut ketakutan
Lalu orng tua ane dan orng di skliling ane meminta ane untuk datang ke lapngan tersebut ramai-ramai,, ane pun menolak ajkan mereka..

Maaf klo crita ane sush di cerna maklum ane bukan pnulis.. Dan nanti bakal ane ceritain ttang pngalaman ane lgi.. Wasalam...
profile picture
funk , Kripiker
24-06-2015 22:40
maaf, itu yg lihat palanya, ente aja apa anak lainnya juga lihat?
profile picture
ariyairsandi , Kripiker
25-06-2015 00:31
Ane doang gan yg liat kepala sama kakek-kakek yg bawa kantong hitam,, maaf gan klo kurang jlas cerita ane.. Maklum newbie
profile picture
marvin , Kripiker
25-06-2015 04:45
bagus gan ceritanya, cerita lagi dong gancerita hantu
B.sumantri.s , Kripiker
30-11-2015 01:53
ariyairsandi wrote


Lha knapa agan gak mau diajak k lapangan lagi??terus akhirnya warga jadi cari d lapangan gak??

domble , Silent reader
15-02-2017 20:59
Jangan2, kakek tadi adalah . . . .