Posted by vegaalifia • 01-09-2015 17:44 • pekanbaru, Riau

kembaran ghaib




Oke, pengalaman ini baru aja terjadi kemaren. Waktu itu salah satu temen gue ada yang gak masuk sekolah, anggap aja namanya Dian. Dian ini lumayan sering datang semi telat, jadi gue sama temen-temen sempat ngira dia telat dan datang. Sampe istirahat kedua, gue dan seorang temen gue, Gevin sholat zhuhur di mushola sekolah. Gue yang kebetulan lagi gak sholat nunggu di luar. Pas udh selese, sendalnya gevin ilang. Nah kebetulan sendal yang dipake Gevin adalah sendalnya Dian yang Gevin pinjam. Karena Diannya ga datang jadi Gevin pinjam dah tu sendal. Kita pun langsung nyari sendalnya disekitar mushola. Tiba-tiba dari tempat wudhu, si Dian keluar. Gue sama Gevin langsung shock dan ketawa karena kita bertiga lumayan dekat dan seneng kalo Dian datang. Cuma anehnya dia ga bawa tas, dan ga pake kacamata. Padahal, mata Dian itu minus 4 sama 4,5. Dan dia ga mungkin lepas kacamata, selain ga keliatan Dian ga percaya diri. Sepatu, celana, gaya jilbab, hidung, semuany persis sama. Cuma yg ngebedain 2 hal td. Gue sm Gevin ngejar si Dian sampe kelas 7.10. Kita manggil dia dan nepuk2 pundaknya tapi dia ga ngomong atau ngeliat kita sama sekali. Dia cuma ngeliat kebawah dan jln dgn lancar sambil nutup mulut pake jilbab dia. Gue ngira dia lg bad mood, dan ngomong ke gevin utk ngelanjutin nyari sendal si dian lg. Takut kalau2 si dian yg bad mood tmbh kesel karna tau sendalnya ilang. Kita pun ninggalin dian yg jln trus. Setelah bemuin sendal dian, kita langsung k kls dn nanya " eh dian mn?" Sontak yg lain pd bingung dn slh st tmn gue jwb "ente mavok? Dia kn ga dtg." Kita lngsung bingung dn crita kalo dian datang. Salah satu temen gue jg crita kalo dia ngeliat Dian jam 7.30 pake tas. Trus kt langsung nelpon si dian dn diangkat. Tp ga ad suara. Pas detik ke 13, langsung di matiin. Malamnya gue nanya k dian, dia skolah atau gk, dan dia jwb gk skolah, dia memang telat tp karna ban bocor tgh jalan. Trus dia muntah dn ga enk bdn, jd diantr plg lg. Sumpah it bkin gue kaget. Mgkn yg diliat temen gue wkt dian pake tas emg dian yg lg sm kakany. Tp yg gue tepuk itu siapa? Hp nya dian jg dibawa sm mamany dn dlm keadaan mati. Sumpah it bkn gue dn tmn2 jd kaget. Dan memang katany daerah 7.10 it emg angker.
Vegaalifia , Kripiker
22-10-2015 16:13
Oke, pengalaman ini baru aja terjadi kemaren. Waktu itu salah satu temen wa ada yang gak masuk sekolah, anggap aj namanya dian. Dian ini lumayan sering datang semi telat, jd wa sm temen2 sempat ngira dia telat dan datang. Tapi ternyata tu anak ga dateng dateng. Sampe istirahat kedua, wa dan seorang temen wa, anggap aja gevin, sholat zhuhur di mushola sekolah. Wa yang kebetulan lagi gak sholat nunggu di luar. Pas udh selese, sendalnya gevin ilang. Nah kebetulan sendal yang dipake gevin adalah sendalny dian yg gevin pinjam. karena diannya ga datang jd gevin make (tradisi pinjem minjem :v ). Kita langsung nyari sendalnya si Dian disekitar mushola. Tiba2 dari tempat wudhu, si dian keluar. Wa sm gevin langsung shock dan ketawa karna kita bertiga lumayan dekat dan seneng kalo dian dtang. Cuma anehny, dia ga bawa tas, dan ga pake kacamata. Padahal, mata dian itu minus 4 sm 4,5. Dan dia ga mungkin lepas kacamata, slain ga kliatan jg dian ga pernh PD buat ngelepasin kacamatanya. Sepatu, celana, gaya jilbab, hidung, semuany persis sm .cuma yg ngebedain 2 hal td. Wa sm gevin ngejar si dian sampe kelas 7.10. Kita manggil dia dn nepuk2 pundaknya tapi dia ga ngomong atau ngeliat kita sama sekali. Dan dia cuma ngeliat kebawah dan jln dgn lancar sambil nutup mulut pake jilbab dia. Wa ngira dia lg bad mood, dan ngomong ke gevin utk ngelanjutin nyari sendal si dian lg. Takut kalau2 si dian yg bad mood tmbh kesel karna tau sendalny ilang. Kita pun ninggalin dian yg jalan trus. Setelah nemuin sendal dian, kita langsung k kls dan nanya " eh dian mn?" Sontak yg lain pd bingung dn slh stu tmn wa jwb "ente mavok? Dia kn ga dtg." Kita lngsung bingung dn crita kalo dian datang. Slh satu tmn wa jg crita kalo dia ngeliat dian jam 7.30 pake tas. Trus kt langsung nelpon si dian dn diangkat. Tp ga ad suara. Pas detik ke 13, langsung di matiin. Malamnya wa nanya ke dian, dia skolah apa kagak, dan dia jwb gk skolah, dia memang telat tp karna ban bocor tgh jalan. Trus dia muntah dn ga enk bdn, jd diantr plg lg. Seriusan wa kaget. Mgkn yg diliat temen wa wkt dian pake tas emg dian yg lagi sm kakakny. Tp yg wa tepuk itu siapa? Hp nya dian jg dibawa sm mamany dn dlm keadaan mati. Demi apa itu bikin wa dn tmn2 jadi kaget. Dan memang katanya daerah 7.10 it emg angker.
profile picture
kunaikun , Kripiker
22-10-2015 17:41
wiiih, sempet d tepuk pundak ny.. abis itu gk tidur terus curhat??cerita hantuwkwk
*kiddingcerita hantu
serem cerita ny .. btw salken ya
profile picture
Mr.B , Kripiker
01-11-2015 01:48
Vegaalifia wrote

Oke, pengalaman ini baru aja terjadi kemaren. Waktu itu salah satu temen wa ada yang gak masuk sekolah, anggap aj namanya dian. Dian ini lumayan sering datang semi telat, jd wa sm temen2 sempat ngira dia telat dan datang. Tapi ternyata tu anak ga dateng dateng. Sampe istirahat kedua, wa dan seorang temen wa, anggap aja gevin, sholat zhuhur di mushola sekolah. Wa yang kebetulan lagi gak sholat nunggu di luar. Pas udh selese, sendalnya gevin ilang. Nah kebetulan sendal yang dipake gevin adalah sendalny dian yg gevin pinjam. karena diannya ga datang jd gevin make (tradisi pinjem minjem :v ). Kita langsung nyari sendalnya si Dian disekitar mushola. Tiba2 dari tempat wudhu, si dian keluar. Wa sm gevin langsung shock dan ketawa karna kita bertiga lumayan dekat dan seneng kalo dian dtang. Cuma anehny, dia ga bawa tas, dan ga pake kacamata. Padahal, mata dian itu minus 4 sm 4,5. Dan dia ga mungkin lepas kacamata, slain ga kliatan jg dian ga pernh PD buat ngelepasin kacamatanya. Sepatu, celana, gaya jilbab, hidung, semuany persis sm .cuma yg ngebedain 2 hal td. Wa sm gevin ngejar si dian sampe kelas 7.10. Kita manggil dia dn nepuk2 pundaknya tapi dia ga ngomong atau ngeliat kita sama sekali. Dan dia cuma ngeliat kebawah dan jln dgn lancar sambil nutup mulut pake jilbab dia. Wa ngira dia lg bad mood, dan ngomong ke gevin utk ngelanjutin nyari sendal si dian lg. Takut kalau2 si dian yg bad mood tmbh kesel karna tau sendalny ilang. Kita pun ninggalin dian yg jalan trus. Setelah nemuin sendal dian, kita langsung k kls dan nanya " eh dian mn?" Sontak yg lain pd bingung dn slh stu tmn wa jwb "ente mavok? Dia kn ga dtg." Kita lngsung bingung dn crita kalo dian datang. Slh satu tmn wa jg crita kalo dia ngeliat dian jam 7.30 pake tas. Trus kt langsung nelpon si dian dn diangkat. Tp ga ad suara. Pas detik ke 13, langsung di matiin. Malamnya wa nanya ke dian, dia skolah apa kagak, dan dia jwb gk skolah, dia memang telat tp karna ban bocor tgh jalan. Trus dia muntah dn ga enk bdn, jd diantr plg lg. Seriusan wa kaget. Mgkn yg diliat temen wa wkt dian pake tas emg dian yg lagi sm kakakny. Tp yg wa tepuk itu siapa? Hp nya dian jg dibawa sm mamany dn dlm keadaan mati. Demi apa itu bikin wa dn tmn2 jadi kaget. Dan memang katanya daerah 7.10 it emg angker.



Ini kenapa ditulis lagi? Hnya dirubah doang
AXEL_THE_KILLER , Kripiker
08-11-2015 12:08
Cieeee yg takut
profile picture
themajor_mn , Kripiker
25-04-2016 17:09
merindingg