Posted by roberto • 21-11-2016 04:37 • Bandung, Jawa Barat

Pertama Kali Lihat Miss K




sebelumnya maaf ane nulis nih cerita waktunya siang hari soalnya malem hari ngga ada waktu buat nulis cerita karena saya mengaji :D

mohon maaf jika cerita ane kurang serem, ini cerita real ane ngalamin tahun 2013 ntah 2014 ane lupa tepatnya, jadi gini ceritanya waktu tahun 2013/2014 ane di tinggalin di rumah sendirian karena kedua orang tua ane pergi ke Subang karena mau ngebangun rumah ane jadi ane di tinggalin di rumah sendirian tadinya ane mau ikut ke Subang namun di tolak oleh orang tua ane karena alesan sekolah.

nah ane dari pulang sampe malem langsung pergi ke warnet karena di rumah ane takut, ohh ia pass ane kelas 2 smp juga ane pernah di tinggalin sendiri , ibu ane,adik sama bibi ane yang di malaysia pergi ke Palembang ntah mau apa ane lupa lagi, Bapa ane pergi ke Subang , nah siang bolong ane lupa ngga ngebuka tirai rumah jadi rumah itu gelap gulita, dan tetangga ane ngedenger suara ibu ane sama adik lagi becanda dan dia bila " Tatangga Geus Balik Euy?" nah pass udah d tanya gitu tuh suara langsung ga ada lagi, dan pass ane pulang sekolah ( kebetulan ane dulu sekolah di SMPN 39 bandung) tetangga ane nanyain ke ane katanya " To mamah tos uih teu acan?" terus ane jawab " teu acan wa" sontak muka tetangga ane langsung berubah dan nyeritain ke ane soal ngedenger suara kaya tadi, ane sih dulu ngga nganggepin serius ane pikir mungkin karena dia ingin nakut-nakutin ane dan kebetulan tetangga ane itu humoris.

Dan pas malemnya tetangga ane yang satu lagi liat kaya bapa ane , dia kira udah pulang dan dia nanya ke sosok tersebut "Bah atos uih ti Subang teh?" ( tetangga ane nyebut bapa ane abah jadi jangan heran yee hehe) nah sosok itu ngga ngejawab dan lewat begitu aja dan keesokannya tetangga ane yang liat sosok yang ngelewat nanya ke ane pass pulang sekolah "To si abah atos uih" ane jawab " teu acan a" sontak muka dia terkejut dan dia nyeritain apa yang dia lihat semalam dan ane terkejut ni cerita dari tetangga udah ke 2x nya dan fix disitu ane jadi takut kalo di tinggal di rumah sendiri

lanjut ke cerita inti

pass selepas maghrib sehabis main game online Lost Saga ane ngajak temen ane Ilyas untuk main ke luar karena kalo diem di rumah ane bete, nah pass main keliling kampung pass mau pulang kebetulan ane pulang lewat jalan yang gelap, next dari kejauhan ane liat seperti karung dideket kantor RW, ane kira itu karung biasa ane jalan biasa aja tapi pass kita udah deket dan pass banget itu karung ane jadi merasa aneh dan bener pass dilihat itu bukan karung, tapi Miss K mukanya cantik putih mulus tapi pucet , pucet itu yang bikin ane merinding dan di tempat ane langsung merasakan keringet dingin dan ngga bisa ngomong ke temen ane si Ilyas, kira kira udah agak jauhan ane tanya ke temen ane si Ilyas, " yas maneh ninggali teu karung di sisieun kantor RW tapi anu deket solokanna?" si Ilyas jawab " henteu tah to emang kunaon?" fix ane terkejut berarti yang ane liat itu bener Miss K . ane langsung minta pamit untuk pulang dan keesokannya ane sakit selama beberapa hari dan ane telpon ortu gw buat cepat pulang, namun kata ortu gw rumahnya baru setengah di bangun dan masih lama buat pulangnya, ane sedih dan ane gamau nyeritain kejadian kemarin ke tetangga ane karena alasan yang lain.

Nah beberapa hari kemudian datang kaka ipar ane sama istrinya dan nanya kabar ane yang lagi sakit dan nanya sakit kenapa, terus ane jawab sakit gara-gara lihat makhluk halus , terus mereka cuman senyum aja dan bilang jangan terlalu banyak main, ane mengiakan aja karena ane waktu itu masih penakut hehe :D nah beberapa bulan kemudian ane beraniin untuk mulai mengaji lagi agar ngga ngeliat kaya begituan lagi hehe



jika ada kritik dan saran tolong komentar ya :D ane masih ada lagi cerita nanti ane ceritain lagi
profile picture
zidaneazk , Silent reader
29-12-2016 12:44
Iya gan.. Rajin ngaji biar selamat dunia akhirat :D