Posted by RyanBobihoe29 • 26-06-2016 12:00 • Jembatan kayumerah, Gorontalo

Bakso




Malam sudah semakin larut. Bapak Asep (sebut saja begitu) masih dalam perjalanan pulang kerumah sambil mendorong gerobak baksonya yang masih tersisa. Ketika dia melewati satu jembatan (jembatan kayumerah namanya) Dya dipanggil oleh dua orang gadis cantik yang ingin membeli baksonya.. "Mas, baksonya dong.." kata gadis pertama.. Pak Asep pun segera menyiapkan kursi untuk mereka, dan segera membuatkan dua porsi bakso. Kedua gadis tersebut makan dengan lahapnya.. Merekapun meminta tambah lagi dan lagi.. "Mas tambah telurnya 3 ya mas" Setelah selesai, Gadis kedua bertanya pada pak Asep "Berapa semuanya mas?" "25.000" Kata Pak Asep. "loh? kok mahal amat sih?" Si cewek membantah dengan kasar. "Ya iya.. Udah pake telur 3, Porsinya minta tambah terus, masa ga mau bayar sih?" Dengan kesal dua cewek itu berkata "Ambil aja noh" Sambil nunjukin punggung mereka yang bolong dan penuh dengan bakso dan telur.. Pak Asep pun lari ketakutan dan meninggalkan gerobak baksonya.. Beberapa hari kemudian pak Asep sakit demam, demamnya cukup tinggi hingga ia harus di rawat di rumah sakit.. Cerita itupun menjadi heboh di masyarakat hingga beberapa bulan kemudian.
profile picture
ivan , Locked account
26-06-2016 16:49
Serem sih....
Tapi kasih paragraf dong....
profile picture
Ryanbobihoe29 , Kripiker
27-06-2016 11:37
ivan wrote

Serem sih....
Tapi kasih paragraf dong....


Oke, Mkasih sarannya brocerita hantu:v
profile picture
ivan , Locked account
27-06-2016 13:26
Ryanbobihoe29 wrote


Oke, Mkasih sarannya brocerita hantu:v


Sama sama.....
yomadeet , Kripik Writer
28-06-2016 09:02
Serem banget ceritanya... dibeli sama 2 sundel..
profile picture
Mujahadah , Kripiker
09-07-2016 07:57
wrote



yang jadi tukang bakso thu kamu kan