Posted by WELLYGNW12 • 21-11-2019 13:55 • DIBUAT DAN DITULIS OLEH WELLY GNW12, Jawa Barat

CERITA SERAM SAAT CAMPING




CERITA SERAM YANG PERNAH GW ALAMI

Saat gw smp.gw sering main gw tuh anaknya nakal tapi gak nakal nakal banget
nama gw welly umur gw baru 13 tahun
gw udah smp.saat dikelas ada pengumuman
akan ada camping (PERJUSA) akan dilaksanakan pada hari senin sekarang jam 3 siang gw siap siapin baju ama barang barang lain nya buat kemah

gw brngkt ke sekolah dan gw jalan jalan ama temen gw ada 5 orang gw jalan di lapangan sekolah dan keliling keliling ngecek takutnya ada maling saat gw jaga jaga gw melihat ada orang berambut panjang warna hitam mata merah menyala gw samperin tuh ama teman teman

dan orang itu mengamuk gw lari ama temen gw
temen gw jatuh dan dibawa ama orang seram itu gw lari dan gw kasih tau ke guru

besoknya temen gw sudah mati banyak darah berceceran dilantai aku sangat takut
dan makhluk itu berkata kepada ku"KAMU AKAN MENJADI KORBAN SELANJUTNYA"
~TAMAT~

BY WELLYGNW12
TRMKSH BYEE TEMAN KU:)
WELLYGNW12 , Silent reader
21-11-2019 13:56
Terimakasih yah buat semua yang udah membaca
salam hangat
dari welly gunawan :)