Posted by redapples • 05-04-2015 11:37 • bogor, Jawa Barat

benda pusaka




benda pusaka ini ada dirumah aku...
sekalian share ajj si..
ada KERIS dari kayu Trs Sejenis KATANA gitu asli ... and Cincin batu akik gitu 5biji.. kebetulan krna emg yg ngisidrumah itu ad 5org..
percaya gak percaya benda itu semua msh ada dirumah aku, qta mg sempet niat buat hibahin, tapi g sembarangan.
sempet banyak yang dtg buat nawar harga, blg barang palsu lha,kotor lha, qta blm kash krna blm ada hrga yg sesuai tapi ttp itu stim hibah..
musyrik jg qan..
tapi mau ga mau ya percaya krna mreka yg ksh itu buat kluarga qta trs mreka jg kluar dari tanah otomatis smenjak jepang berenti mnjajah barang itu tertimbun ddlamen tanah,ga bsa dbershin qta takut ada racunnya, cz dia ga berkarat cuman sekit ajj..
mulanya serem
1. suka da yang ngbrol,ktnya yg punya katanya itu asli jpg, kalo yg bisa liat dia pake baju tradisional jpg gitu, putih, kurus, agak tinggi, dan sopan sekali ktnya.
2 keris sendiri itu ada isi harimau, naga kaya uler gitu sama kakek2 gitu.
mreka semua baik. mreka mnta ktnya kalo mau ada yang mau sm mreka ga bole buat dpake yg jahat2 ktnya nnti aura mereka berubah..
3.smenjak mereka dtg ada suara yang ngbrol, diatas atep ada yang jalan2 lha, kaya ada yang negbantingin lemari, dan lbh srg bnyk pnampakan drumah.
4. mreka itu mau dimnta baik2 ktnya, pernah suatu x ada yang niat nyuri dgn cara ghaib ya, ga tau tu org ilmunya ga kuat or gima itu katanya yg digantung dtembok jatoh suaranya itu lho kaya lemari jatoh.
5. baru aku ceritai skrg krna sesuai dgn perjanjian brg itu g bole dksh tau kesyp2 kecuali sudah setahun, nah krna udh lbh dr setahun aku berani deh..
banyak mmg yg minat mau beli tapi kalo yg beli niatnya buat jahat ..itu dia malem itu berasa ada perang diatas para..
profile picture
lucyfer , Kripiker
None
posting gambarnya dong disini sis, hehehe
profile picture
redapples , Kripiker
None
ok nanti aku posting fotonya....
profile picture
bimapentoel , Kripiker
14-10-2016 13:22
Mantap ada cerita lain gk?
Manribiya , Silent reader
11-08-2019 18:01
lucyfer wrote

posting gambarnya dong disini sis, hehehe


Mantul. Jgn dirawatin gan, simpen aja sbg barang antik, mudah mudahan agan bisa semakin mengagungkan Allah melalui ciptaan-NYA yg berupa jin.