Posted by charly • 14-01-2015 11:11 • bandung, Jawa Barat

cerita asli pas sholat tahajud




Ane mau sumbang cerita lagi nih,

kejadiannya waktu itu ane ditawarin tuh gan sama kakek ane, menurut cerita doi punya ilmu begitu, kata orang sunda maung pajajaran lah. ceritanya mau nurunin ilmu begituan deh, namanya juga masih kelas 2 sma, labil, jamannya tawuran, ane mah ayo aja, dikasih syarat sholat malem aja 40 hari berturut turut tanpa putus, ane lakuin. dimulai dari sini ceritanya gan.

diminggu pertama, setiap ane sholat malem godaan ane cuma kaya sekedar seliwatan seliwatan gitu, sosok sosok putih kalo kata orang sekelibatan dah, tapi ane cuek gan. bahkan sampe diketawainpun ane pernah.

pas hari kesepuluh mulai berat gan, ane pas ruku lg sholat dibelakang ane ada yang diri semacem kain putih gitu, pas hari ke 14, ane suka pulang malem, kebetulan malem minggu, pas ane masuk rumah mirip kaya bokap ane duduk dimeja makan, waktu itu jam 3 pagi, posisi ane jalan dibelakang dia, ane sapa "tumben belom tidur pak", ane sholat, tidur, pas pagi ane bangun ane bilang ke nyokap, "pasti bapak masih tidur", dan seketika nyokap bilang, "bapak kamu lagi dinas keluar kota kemaren siang berangkat pas bareng kamu mau keluar itu", lah itu yang ane sapa siape, waktu masuk dimalem kesembilan belas, ini yang paling ga ngenakin ketika ane bangun mau wudhu buat sholat malem, pas buka pintu kamar mandi, yang ane liat bener bener ada cewek muka ga berbentuk, rambut panjang, gaun putih panjang gitu, duduk dipinggiran bak kamar mandi ane gan, ampun itu mah.
profile picture
anakkos , Kripiker
None
merinding, serem banget
Vamp654 , Kripiker
04-06-2015 12:25
Wah mengerikan gan
profile picture
Kijabonglawe , Kripiker
02-12-2015 17:19
trus sampe hari ke 40 gmn mas ?? lanjutin donk seru soalnya hehe
profile picture
Deathly_Smile , Kripiker
07-12-2015 15:49
mantavvv....:v....:v
Ebony , Kripiker
29-12-2015 15:10
hari 19 aja dah serem gimana hari ke 40...