Posted by wirosableng • 17-01-2015 16:21 • bogor, Jawa Barat

Hantu ponsel Part4




Itu nenek kamu ya? | bukan.

Itu siapa? serius bukan kamu?

*saling menyalahkan pokoknya*

Dengan muka pucet ane nongol dikaca luar gedor kaca, liat bang iwan latihan sama temen2nya.

Klo tempat studio kan suka ada kaca yang tembus pandang kedalem ..
Naah ane nongol disitu ..

Bang iwan sama temen2nya pun berhenti maen..
Bang iwan pun nanya ke ane :


Bang iwan : Kenape lu?

Ane : Ditelpon setan A ..

Bang iwan : di telpon? begimana bisa?

Temen2 bang iwan nenangin ane dg cara ngasig gua minum, dan ngasih tau klo dikaca tadi muka ane pucet.
dan disamping ane tadi ada cewek cakep.

BUSEEET MAKIN JIPER AJA?
siapa coba cewek cakep?

Akhirnya ane jelasin, bla bla bla ..

trus bang iwan nyuruh ane buat telfon lagi itu gebetan ane ..

Dan bener ..
ketika ane telfon .. percakapan biasa sama gebetan ane ..
HP di loudspeaker .. ditaro ditengah temen2 bang iwan ..
dan .. bener ..
Malah ganti suaranya ..
bukan suara nenek2 lagi di tengah pembicaran ane sama gebetan ane ..

Jadi suara Laki laki ketawa kenceng banget ..

Itu gebetan ane malah nyalahin klo itu ane :(

hmm ..

akhirnya gebetan ane ngobrol sama temennya bang iwan via tlp, buat netralisir keadaan.

Sekian cerita dari ane gan .. Mudah-mudahan terhibur, dan jangan lupa divote "serem".

Oh iya, usul punya usul itu studio bekas tempat dukun yang tukang nangkepin setan gitu gans ..

hmm ..
profile picture
wirosableng , Kripiker
None
akhirnya selesai juga gan :)
mudah-mudahan terhibur
profile picture
joker , Kripiker
None
wirosableng wrote

akhirnya selesai juga gan :)
mudah-mudahan terhibur



keren gan, nambah lagi gan kapan2
Rio_RaIlFanS , Kripiker
None
Seru gan
profile picture
Lucyfer , Kripiker
None
bagus gan ceritanya
profile picture
wirosableng , Kripiker
None
mudah-mudahan terhibur, divote ya gan
erlitaayu , Kripiker
None
Pernah punya pengalaman yang sama..positif thinking kalo itu cuma gangguan jaringan aja sampe baca cerita ini..horor banget -___-"
profile picture
noxxx , Kripiker
None
selesai juga baca cerita ini, mantap gan
profile picture
wirosableng , Kripiker
None
erlitaayu wrote

Pernah punya pengalaman yang sama..positif thinking kalo itu cuma gangguan jaringan aja sampe baca cerita ini..horor banget -___-"



iya, percaya gak percaya deh jadinya klo udah nyangkut sama teknologi
profile picture
jade , Kripiker
14-05-2016 23:05
ceritamu keren kawan..
meningkatkan nilai hantu. bahwa mereka sudah melek teknologi.