Posted by hendrawan • 30-04-2020 23:45 • Mataram, Nusa Tenggara Barat

Catatan Psikopat Terbaru dari Alumni SMKN 2 Mataram




Tahun 2018 Kebebasan. Namun dendam kesumat ini tidak pernah hilang dipikiran
saya. sudah sekitar dua tahun saya meninggalkan orang goblok ini namun tetap
terlintas dipikiran sy terhadap mereka. ini adalah catatan dalam benak sy.
goblok kok dipelihara ya Tuhan kenapa mereka selalu memelihara kegoblokan
mereka menjadi suatu objek yang hakiki kepada diri mereka masing-masing tidak
ada kah diaantara mereka yang bisa menghargai muridnya seperti manusia kenapa
mereka malah memperlakukan manusia seperti hewan apa bedanya makhluk itu dengan
manusia goblok yang saya lihat oleh kegoblokan yang hakiki itu aku benci guru
di smk 2 goblok semua soalnya smkn 2 mataram adalaha tempat dimana kamu apalagi
di kelas rpl ketemu guru yang sangat goblok. ketika kamu punya potensi tapi
dimatikan. ketika kamu gak punya potensi dimaki-maki. ketika kamu berbakat ndak
dihargai. mata mereka buta kayak mata kambing. mata mereka buta segoblok otak
mereka. mereka sebenarnya tidak punya otak namun otaknya ada di dengkul jadi
gak bisa dipake mikir. aku benci mereka. mereka egois. mereka kerjaannya
bertengkar aja. masalah keuangan bertengkar dengan atasannya. kegoblokan yang
tidak terperikan. tidak ada rasa saling menghargai. goblok ndak ketulungan.
orang yang sudah berusaha menjadi yang terbaik tapi makhluk goblok yang satu
ini meremehkan dan merendahkan murid-muridnya. bukan potensi yang mereka lihat
namun ancaman. bodo amat. goblok kuadrat. gak ada yang bener. lu kira saya ndak
nyesel apa sekolah disini. sy percaya sekolah ini. sy percaya sekolah ini bakal
membuat sy semakin baik dalam dunia koding. namun ginikah perlakuan mereka.
menganggap rata semua orang. meninggalkan tanggung jawab karena melihat ada
murid yang bisa belajar mandiri secara online dan sukses. kegoblokan macam apa
ini. ini adalah sesuatu yang goblok. smk 2 mataram guru-guru rplnya goblok.
ndak bertanggung jawab. ndak hanya kelas rplnya organisasinya juga pada gak
punya otak. sistem yang hancur lebur kayak taik. kamu tahu kenapa saya kecewa.
anak-anak di smk3 ada yang berhasil dalam pencapaiannya karena dibantu guru
yang membangkitkan potensi anak-anaknya. ini guru-guru taunya egois aja.
uaaaaaaang aaja otaknya, UUUUUUAUAAAAAAAANNNNNGGGGG AJAA OTAKNYA. BEGO TAU GAK
SIH. kamu tau gak apa yang lebih bego dari pada otak orang. ketika otak
tersebut dipenuhi uang bukan tanggung jawab. craving. goblok. otaknya kosong.
bila gurunya seperti ini muridnya bisa lebih parah lagi. untung ada murid yang
mampu menginfluence teman-temannya agar tetap belajar meskipun guru goblok
kayak gini. ini sundelnya minta ampun. kalau sy dapet 1 permintaan dari jin
aladin. saya bakal bilang. saya pengen buku death note. sy catet moerad goblok,
yudik goblok, adib goblok. terus mereka bakalan bilang, dasar murid ndak bisa
menghormati guru. GIMANA CARA KITA BISA MENGHORMATI MEREKA KALAU MEREKA SAJA
TIDAK MENGHARGAI KITA. KITA BELAJAR MANDIRI SALAH, OTAK MEREKA NEGATIVE
THINKING MULU. KITA BELAJAR DARI DIA SALAH JUGA, DIANYA NGELEMPAR TANGGUNG
JAWAB TERUS MALAH CUMAN DIKASIH KD BUAT BELAJAR SENDIRI. APA GAK SUNDELLLL
NAMANYA ITU. Udah ngasi kd gak jelas lagi. mata burik. gak punya moral. cara
membunuh guru. gimana caranya membunuh mereka. pengen sekali saya bunuh mereka.
saya selalu menutup mata saya dan membayangkan mereka bertiga ada di neraka.
saya menyiksa mereka, saya iket mereka satu-satu di tiang-tiang. tangan terbuka
dan kaki terbuka. yang mendapat siksaan paling berat yudik goblok terlebih
dahulu karena dia yang paling goblok diantara tiga boyband itu. pak adib
arkinoder paling baik, meskipun brengsek jadinya cuma saya ikat aja. yudik
goblok sy congkel matanya satu yang dikanan aja dulu. biarin dia teriak sampe
mampus. saya paku hidungnya biar sulit napasnya. lalu ke moerat goblok. sy
kapak kepala sedikit aja pas di ubun-ubun. sy kapak terus sampe keliatan
otaknya. jangan sampe mati dulu. biarin dia menderita kesakitan. lalu balik ke
pak yudi sy siram dia pake timah panas. lalu tunggu sampai selesai teriaknya.
nah setelah selesai potong mata yang masih ada di kelopak kirinya jadi dua.
saya tusuk. ambil sebelah. biarin sebelahnya masih disana. tunggu sampai
selesai menjerit. nah untuk moerat goblok. sy sendokin aja otak yang kelihatan
ke piring. sedikit demi sedikit pakai sendok teh. pelan-pelan. ndak perlu
lama-lama. pelan-pelan aja. pelan-pelan. sampai otaknya habis karena goblok itu
semestinya seperti itu. lalu sy BEDAH LUTUTNYA. SY MASUKIN OTAK TADI KE
LUTUTNYA ITU. terus sy jahit pelan pelan. balik lagi ke yudik goblok. masih ada
dua puluh jari di tangannya. saya potong pelan-pelan, dari dua puluh jari itu
pakai pisau yang tumpul. satu kuku, masuk ke ruas jari pertama, ruas jari
kedua, ruas jari ketiga, sampe abis. balik lagi ke seterusnya. sampe dua puluh
jari itu habis. tinggal tangan dan kaki tanpa jari yang tersisa. lalu sy
menusuk pisau kecil yang dijual di pakbas lalu menusuknya pas dijakun orang
ini. tamat. sy psikopat sy bisa membunuh mereka kapan saja. hanya tinggal
tunggu waktu. mungkin sy tidak menyiksanya di dunia ini, tapi di dunia setelah
ini. percuma menunggu dia menjadi semakin baik, sy selalu mendengar keluh kesah
adik kelas sy mereka masih aja goblok seperti itu. sy percaya dgn dia agar sy
bisa menjadi lebih baik dengan mereka, namun ternyata saya salah. mereka telah
mengkhianati sy. aku benci mereka. bila mereka tetap seperti itu, akan
kupastikan mereka mati semua.

catatan ini tidak hanya ditulis oleh satu orang. hati-hati.