Posted by izzanibnu • 16-08-2015 13:37 • SMAN 50 Jakarta, Jakarta

Pagi hari di Sekolah




kripikpasta
kripikpasta
kripikpasta

Cerita ini berdasarkan pengalaman pribadi saya sendiri. Saya sekarang baru duduk di kelas 10 SMA 50. Kurang lebih sudah 2 minggu saya bersekolah di tempat itu. Saya belum pernah permisi kepada penunggu di sekolah itu.

Lalu suatu pagi di hari Jum'at. Ayah saya menyuruh saya dateng ke sekolah jam 6 pagi, padahal ternyata Ayah saya salah mencatat jadwal. Saya menuruti perkataan ayah saya. Sekitar jam 4 pagi saya sudah berangkat dari rumah ke sekolah.

Setelah sampai di sekolah, Cleaning Service dan Satpam masih belum menyalakan lampu koridor sekolah. Sedangkan kelas saya di lantai 3, X MIA 2. Lalu setelah saya sampai masuk kelas. Saya berniat ingin merekam diri saya bahwa saya yang pertama kali masuk ke kelas. Saya langsung mengambil tablet saya untuk merekan suasana di kelas. Namun, saat sedang merekan, saya mendengar seorang memanggil saya. Saya menghiraukannya. Setelah itu, ada teman saya dateng pagi juga. Saya heran kepadanya karena mukanya tampak lebih pucat dan selalu menunduk. Saya sempat berbincang dengan teman saya itu, Rizky. Dalam hati, saya merasa ada yang aneh. Lalu saya keluar kelas sebentar untuk cuci tangan dan setelah saya balik ke kelas. Teman saya menghilang entah kemana. Kata saya dalam hati mungkin dia bersembunyi untuk menakuti saya. Setelah beberapa jam saya menunggu teman saya yang lain, teman saya yang bernama Rizky ternyata datang telat sekitar jam 6.15. Saat saya melihat ia baru datang, saya merasa sangat lemas dan penuh heran
profile picture
johnnie_walker , Kripiker
16-08-2015 14:08
wah SMA 50 deket rumah ane gan. salam kenal gan.
nice story.
profile picture
izzanibnu , Kripiker
16-08-2015 14:10
johnnie_walker wrote

wah SMA 50 deket rumah ane gan. salam kenal gan.
nice story.



Salam kenal juga gancerita hantu
Btw, rumah situ daerah mananya?
yomadeet , Kripik Writer
25-05-2016 15:00
Ih serem banget gan...
rembrantrofi , Silent reader
23-08-2019 11:03
sereewwmmm