Posted by Daniel_penakut • 16-04-2016 20:56 • Pamulang,Tang-sel, Banten

Duduk Di Musshola




Halo guys,cerita pertama ane nih..

Jadi ini cerita kisah nyata dari abangnya temen gw.namanya Fadhel,dia sekeluarga emang bisa ngeliat setan gitu deh,tapi cuma si Fadhel sama kakak ke-3nya doang yang gak bisa.Dan fadhel itu anak terakhir.
Oke kita mulai aja.
Kakaknya fadhel namanya Rio umurnya 23 tahun tapi masih tinggal di rumah orang tuanya (maklum belom nikah) singkat cerita saat itu si Rio pulang kerja sekitaran jam 11 malem dan lagi parkir mobil di lapangan depan musshola.Mussholanya emang terkenal angker sih,karena persis sebelahnya ada pohon bambu yang tinggi tinggi dan ditengah pohon bambu itu ada kuburan.Jadi selesai si rio parkir mobil posisi paralel dia ngeliat di sebelah kanan ada kyak cewe rambut panjang tapi bajunya item pekat. katanya,saat itu kata si rio dia bener bener udah biasa sama yang ''begituan'' katanya hampir setiap malem dia parkir mobil selalu ada yang ngeliatin dari pohon bambu,so..selesai parkir rio langsung menghadep ke bangku sebelahnya untuk ngambil tas,jas,dompet dan segala macemnya.nah..pas dia udah ngambil barangnya semua,dia ngeliat keluar itu cewe udah berdiri tapi mukanya ngeliat kebawah terus,si Rio ini gak mau nge-ganggu,jadi dia dari dalem mobil ngomong gini ''Udah neng gangguinnya?'' abis itu katanya dia denger dari bangku sebelah kiri-nya kyak ada yang ngomong ''Turun" tapi dengan nada setan gitu deh pelan pelan ada angin anginnya gitu.Seketika itu juga si rio langsung panik ambil hp dan telfon bapaknya suruh ke depan musshola.dan `bapaknya nggak langsung 1 detik muncul dong,jadi katanya bapaknya baru nyampe sekitar 1 menit-an.terus di 1 menit itu si rio katanya cuma merem sambil dzikir.dan pas dia ngintip ke sebelah kiri apa yang terjadiiiii?? nggak ada apa apa..tapi pas dia nengok kanan tiba tiba itu cw hilang dan pohon bambunya kata dia kyak mau jatoh,dan berberapa detik kemudian bapaknya dateng.dan pas sampe rumah kata bapaknya,bapaknya gak ngeliat apa apaan bahkan pohon bambu yang mau jatoh,padahal itu pohon bambu katanya udah miring banget,tapi pas si rio ngedip jadi kyak biasa lagi.

Jujur gw diceritain Fadhel merinding,tapi gw tetep main di kawasan musshola-nya.dan mau tahu si rio sekarang gimana?? setiap pulang kerja dia markir mobilnya di depan rumah,yang padahal udah gak muat karena udah ada 3 mobil yang lain (maklum,orang kaya).
rembrantrofi , Silent reader
23-08-2019 11:00
sereeemmmmm