Posted by Wargabiasa • 22-08-2019 02:08 • Mojokerto, Jawa Timur

Ada yang dirumah




Sebelumnya maaf... Dari dulu gw belum pernah nulis di media sosial. Mohon saran dan kritik yang membangun.
True story.
Pertama pindah rumah ke desa dulu gue udah ngerasain ada yang aneh sama rumah yang dibeli ortu.
Karena keturunan dari ayah dan mama, ane jadi memiliki kemampuan melihat, mendengar, merasakan keberadaan mereka. Namun, karena mungkin kurang dalam hal ibadah kemampuanku melihat hanya samar-samar.
Waktu pembongkaran bangunan lama, gue mendengar suara orang ramai dikebon. Padahal saat itu gue sedang di kebon dan tidak ada orang selain gue. Waktu 3 bulan pertama setelah memasuki rumah baru. Kamar gue belum jadi. Waktu itu gue terpaksa tidur di ruang tamu. Sebelah utara kursi yang gue tidurin ada jendela yang menghadap ke sela antara rumah gue sama tetangga. Pas jam setengah 12 gue mulai ngantuk. Waktu ane balikin badan hadap jendela, gue ngelihat wajah yang udah kagak karu-karuan. Karena udah biasa ngelihat makhluk halus gue biarin aja. Besoknya siang bolong, ayah gue tidur di sofa. Gue pulanv sekolah jam setengah 3. Waktu pulang, ayah bilang "pijetan lu enak banget tong" otomatis gue kaget "lahh ayah kan sendiri dirumah. Kan mama sama kakak ke surabaya, aku baru pulang sekolah." Trus ayah bilang, waktu setengah tidur dia kayak melihat anak seukuran gue mijitin dia. Pas malem hari itu gue dan ayah berwirid berdua (wejangan = wirid malam dengan tujuan berkomunikasi dengan makhluk halus). Waktu gue konsen, tiba tiba pengelihatan gue jadi jelas. Terus gue ngelihat makhluk yang paling tua di rumah gue duduk di kursi belakang ayah. Dia bilang kalo kebetulan rumah gue ini kayak tempat berkumpulnya setan sekampung. Tapi karena mereka nggak merasa diganggu dan hormat pada prewangan (makhluk halus yang bersedia menuruti kata tuannya. Bahkan ada yang mau untuk disuruh ikut beribadah) milik ayah yang ngelindungi keluarga gue. Akhirnya para makhluk ini bersedia pindah dengan syarat adanya pengajian menempati rumah. Mereka menyarankan ini untuk membantu mengusir yang jahat.
Setelah pengajian diadakan. Para makhluk itu jadi cenderung membantu, menjaga, bahkan mengajak bercanda.
Untuk pengalaman selanjutnya gue tunggu saran dari pembaca yang terhormat sekalian. Terima kasih.
rembrantrofi , Silent reader
23-08-2019 10:55
kereenn lanjutkann.. ada kejadian apa lagi setelah itu
wargabiasa , Silent reader
09-09-2019 04:01

kereenn lanjutkann.. ada kejadian apa lagi setelah itu


trimss... secepatnya bro.