Posted by adahantu • 20-01-2020 23:51 • bandung, Jawa Barat

Pulang Malam




kenalin dulu gan...

ane mantan warga ITB..

ane punya cerita serem yang cukup menarik nih.

tapi bukan di kampus itbnya sih, cuma deket sana..

mungkin agan2 udah pernah denger nih cerita..

ane pernah diceritain ama senior soal angkot cisitu, jadi waktu itu ada tiga orang anak itb jurusan bagian barat (jaket biru donker kalo g salah)..

jadi tiga orang itu balik jam 11an, trus pulang lewat gerbang belakang, satu dari mereka bilang, gmna klo kita plg naek angkot, trus yang duanya lagi bilang, jam segini mah ga ada lagi angkot cisitu..

trus karena yg satu ini yakin bgt kalo tuh angkot ada, jadinya yg dua jalan duluan, yg satu tetep nungguin angkot..

ternyata emang ada gan angkotnya, trus tu orang naek ke angkot, karena yg namanya angkot lebih cepet dari orang jalan, jadi tu angkot ngeduluin anak yg 2 tadi, trus tu anak yg lagi jalan manggil2 temennya yg di dalem angkot..anak yg diangkot malah ngetawa2in temennya, pokoknya dia bilang, makanya gw bilang, ada kan angkotnya...

trus tu anak nyampe ke rumah..

besoknya pas di kampus tu anak di tanyain ama temennya, lo kemaren pulang kemana..anak tuh blg, ke kostan lah, emang mau kemana lagi...trus temennya yg tadi nyambung, lo tau ga, kalo kemaren tu lo bukan naek angkot, tapi di gendong ama poconk.

gmna gan?