Posted by Ana • 18-10-2015 17:40 • Bandarlampung, Lampung

Gadis kecil di depan rumah




Ini cerita pas aku masih kecil juga, sekarang aku udah SMP. Di depan rumahku ada rumah tingkat, tapi yg atas kayak semacam loteng. Kalo dari bentuk bangunannya, jenis rumah lama, tapi beda dikit dari rumahku. Kata keluargaku, rumah itu memang udah lama, seumur ato lebih muda dari rumahku gitu (rumahku dari tahun '72). Nah, lotengnya punya jendela, tapi keknya jendelanya itu gak bisa dibuka, gak pake gorden juga. Lotengnya cuman bisa keliatan klo diliat dar samping ato 3/4 rumah itu. Aku sendiri liat loteng itu dari beranda depan. Aku inget setiap aku liat loteng itu, bakal ada anak perempuan seumurku (5-6 tahunan) yang ngintip dari loteng itu (padahal di rumah itu gak ada anak kecil), senyum ke aku. Yang selalu dengan bodohnya kubales dengan senyum lebar + dadah dadah gak jelas, sampe aku dikira aneh sama anak tetangga. Tapi sekarang udah enggak lagi, gak tau dari kapan, aku juga lupa. Lagian, aku udah gak bisa ngeliat 'mereka' lagi, paling cmn ngerasain ato ngeliat sepintas. Tapi klo dicap aneh sih, masih.
profile picture
kunaikun , Kripiker
18-10-2015 22:14
mungkin 'dia' cuma mau menyapa kmu sbg tetangga ny
profile picture
Mujahadah , Kripiker
23-11-2015 10:03
Di ajak main petak umpet mungkin
profile picture
ivan , Locked account
19-06-2016 17:05
Serem juga nih cerita......