Posted by poison • 10-02-2017 12:26 • bandung, jawa barat

Rumah "idaman" part 1




part 1 ane buka dari pengalaman suami ane. jd ceritanya sekitar tahun 2011 kamar ane kan masih pake kelambu. lampu kamar masih pake lampu bulet warna oren, lampu apa tuh namanya ane lupa. kan lampu yg begitu tuh redup cahayanya,kayak pake lilin.

sekitar jam 9 malam ane udah tidur duluan soalnya ngantuk banget,suami belum tidur katanya belum ngantuk.
dia masih nonton tv, sodara2 ane yg serumah udah pada tidur. kondisi rumah sepi banget suasananya dingin ditambah hujan rintik2.

esoknya,ane bangun dan beraktifitas seperti biasa. suami ane kayaknya mau ngmong sesuatu tp takut ane ketakutan. ya udah ane bilang ngomong aja kalo takutmah wajar namanya manusia hehe.

kemarin malem sekitar jam 11 malam suami ane liat bayangan hitam di kamar tinggi besar tingginya serumah ane(2meter lebih) rambutnya agak galing, padahal dikamar kan cuma ada ane dan doi doang. terus siapa dong "dia"? lama2 "dia " ngilang dr pandangan.
suami ane mau bangunin ane tp kasian katanya ane udah pules tidurnya.

itu dulu aja masih ada part-part selanjutnya yg lebih serem lagi. kalau ga serem gapapa tp lain halnya kalo ente udah ngalaminnya sendiri wkwkk justkiding :v
profile picture
jampingan , Kripiker
11-02-2017 18:07
ditunggu yang lebih serem gan
profile picture
poison , Silent reader
11-02-2017 19:18
makasih gan ^_^