Posted by #Anonymous • 29-05-2016 22:11 • Bogor, Jawa Barat

Villa




1st post aku nih. Kenalin aku iyan.

Lgsg aj ya..
Dept. Tempat aku kerja ngadain touring ke puncak. Kira2 yg ikut 20 org. Kita nyewa suatu villa di daerah megamendung gan.
Dari awal nympe villanya sih aga beda ya hawanya. Biasa kmi fto2 di area villa. Hsilnya sih yg aku liat byk ky pnampakan cwe dirambutnya ada satu bunga tp gjelas. Ah halusinasi pikirku. Aku kebagian kamar dilantai bawah, pojok pula satu kamar 2 org.
Mnjelang magrib aku mandi, kmr mandinya bath tub tp uda bgitulah kdaannya. Aga serem.. Jd aku mndi pke gayung aj dah. Selesai mandi dah pke baju dah apa. Pas lagi dduk di kasur. Kuping kanan kya ada yg niup..ssssshhh anginnya aj kdngran. Aku cm istighfar aj tuh. Pdahal sblm masuk kmarnya aku udah salam dlu, bismillah dl dll. Kok msh ada aj gngguan smcm itu. Aku abaikan tuh mlmnya cus jln2 k puncak,kok lama2 kuping aku panas .. Taunya lama2 makin bengkak n merah. Ya alloh perih bgt lah rasanya. Cerita ke temen2 disaranin pindah kmar. Pda akhirnya sih aku ga jadi nempatin kamar itu, jdinya ditempatin cwo2. aku pindah ke atas jdinya tidur berempat sekasur.
Makasih .. Ditunggu Kritik sarannya.cerita hantu
yomadeet , Kripik Writer
30-05-2016 14:16
Villa kan emang kosong kalo nggak di musim liburan..

Lumayan serem ceritanya