Posted by Threat0 • 02-10-2015 20:12 • TMG, Jawa Tengah

Kerasukan or disamarin?




Saat itu pas gw pindah sekolahan soalnya sekolahnya lagi dibangun.........
Dan hari itu pas belum ada seminggu disana......dan saat itu ada pelajaran olahraga....... Dan setelah udah olahraga(uda mau ganti baju) entah kenapa ada satu temen gw yang jalannya kok kaya orang ga waras aja..........dan beberapa detik kemudian dia langsung diem aja dibangku.......Dan setelah itu banyak yang tanya kenapa tadi lu kek orang gak waras jalannya.........eh dia jawabnya dia gak lakuin hal itu...... eh dia gila pa apaan?
Temen-temen pikir gw dia kerasukan atau disamarin ama setan? Cih gw mah anggep kalo dia pura pura aja.....:v #gwmahgituorangnya
profile picture
runarunarun , Kripiker
02-10-2015 21:34
Dikembarin...

Mirip sm crita gw yg jdulnya "kembaran"
:V
Yudha , Silent reader
17-10-2018 12:53
Mirip kek cerita gw :v "Kembaran ibuku" btw baca ya, nga serem sih :'v