Posted by JEFFrey • 11-11-2019 04:00 • Banjarmasin, Kalimantan Selatan

Night Stalker (Night 1)




Aku adalah seorang mahasiswa biasa, setiap pagi Aku pergi kuliah dan biasanya pulang malam, namun ada suatu ketika pada saat Aku pulang dari kampus, saat Aku berjalan di lorong jalan menuju kos ku, entah mengapa leher ku merasa penat dan pegal, dinginnya malam juga membuat bulu kudukku berdiri, mungkin ini hanya karna kelelahan saja, pikirku.

Saat Aku sampai ke depan kosku, entah mengapa leher dan pundakku terasa lebih penat dan rasanya ingin sekali rebahan di kasur, setelah mandi Aku mencoba rebahan di kasur, ku kira penat dan pegal ini akan hilang, nyatanya rasa penat nya masih sama, mungkin dengan tidur akan menghilangkan rasa penatnya, pikirku.

Namun beberapa saat kemudian Aku terbangun karena suara yang gaduh, saat Aku menengok suara itu berasal dari jendela, hembusan angin yang kuat membuat jendela terbentur kedinding, dengan perasaan heran, Aku bangun dan mencoba ingin menutup kembali jendela, akan tetapi disaat Aku ingin menutup jendela, ada kilat merah yang melebas kehadapan ku dan dengan sekejap terasa seperti cengkeraman gigi yang menggigit di leherku, karena saking kagetnya Aku tidak merasakan sakitnya.

lalu... Terik matahari pagi menyilaui muka ku, Aku bangun dan menengok seluruh ruangan di kamar ku, kulihat jendela tertutup rapat dengan gorden terbuka yang membuat matahari masuk, lalu aku menyentuh leher dan pundakku, penat dan pegalnya sudah hilang, dan malah pundak dan leherku terasa sangat ringan sekali, Aku pun bergegas pergi kuliah lagi, sungguh mimpi yang aneh...

To be continued...