Posted by Jangandibaca • 04-10-2015 22:42 • Semarang, Jawa Tengah

Lho, ini .....




"hey, kebayang kan kalau kita masuk kesana, hii" ucap santi sambil agak membungkuk didepan kedua temannya,..
"hii, nyeremin amat" sahut temannya yang sedari tadi mendengarkan cerita santi,..
"aah, cerita itu lagi", pikirku sambil ngeluyur pergi keluar kelas,
Beberapa minggu ini, cerita horor tentang rumah pak agus yang terbengkalai dari 3 bulan lalu itu menjadi hot news dikampungku, setelah ada salah satu tetangga yang melihat 3 kepala saling tergelundung dimalam hari, karna kampungku kecil maka cerita mengada-ngada macam inipun cepat sekali tersebar,..
Jujur, aku sendiri tak percaya dengan hal aneh gitu, aneh sekaligus terlalu mengada-ngada,..
Namun hal yang paling tidak bisa aku hindari justru rasa penasaranku, rasa penasaran pula yang mendorongku datang ke tempat ini, dimalam ini,..
Jam ditanganku telah menunjukkan pukul 11.33 malam, aku menunggu temanku, dirga, untuk menemaniku pemecahkan penasaranku akan rumah pak agus yang letaknya tepat dibelakangku,..
Beberapa kali kutelepon, ku sms, ping, dan sebagainya, namun tetap tak ada balasan darinya,..
"dir, lo dimana?? Gila lo, gimana nih jadinya??" umpatku setelah puluhan ping BBM kulemparkan padanya,..
Jam telah menunjukkan pukul 01.13, hingga kupikir, "aah, besok aja lanjutnya deh"..
Hingga tiba-tiba, terdengar suara kentongan dipukul, dari kegelapan kulihat seorang pedagang nasi goreng tengah menjajakan dagangannya, "makan nasgor dulu deh, jam segini mah, dirumah gakada makanan" pikirku memantapkan niat..
"Pak, satu dong, makan sini yah, yang pedes" ujarku memesan.
Bapak itu hanya tersenyum ramah sambil menurunkan gerobaknya,."neng, jam segini lagi ngapain disini??" tanya bapak itu sembari menyalakan kompor.
"ini pak, mau nyelidikin setan, hahaha" ucapku terkekeh
"lho, dimana neng?" tanya bapak tersebut
"nih, dirumah gak jelas ini pak" ujarku sambil menunjuk rumah pak agus yg terletak dibelakangku,.
"pak, boleh nanya gak? Selama 3 bulan lewat didepan rumah ini, bapak pernah ngerasa aneh gak pak??" tanyaku sambil agak menunduk..
"aah, biasa aja neng, kan saya gak perc......"
Tiba-tiba ucapan bapak tersebut terputus saat mendengar dering telponku, "hah, dirga??, hallo dir, napa??" tanyaku setelah ku tekan tombol terima dihpku .
"nis, lo dimana? Ini gue dapet info dari temen gue, si andik kelas kita, dia kan indigo gtu, dia barusan nelpon gue, dia bilang jangan sampe kita pas penelitian rumah pak agus, jangan sampe ketemu tukang nasi goreng yang namanya pak tono, dia itu sebenernya setan yang......." tut tut tut, panggilan terakhiri...
"halo dir, halo, halo" panggilku gugup,..
Tanpa pikir panjang, ku tatap pedagang nasi goreng didepanku yang sedang mengiris-iris bawang,..
"pak ma ma maaf, bapak na na namanya siapa???" tanyaku mulai ngeri
"saya tono neng" jawabnya sambil menghadapkan wajahnya yang penuh dengan belatung dan darah...
profile picture
fifibellia , Kripiker
06-10-2015 17:07
wah,emang kalau langsung ketemu sama pak tono bakal gimana?
profile picture
vellisa , Kripiker
12-10-2015 15:58
njiiirrr.. merinding gan
profile picture
dehara , Kripiker
22-12-2015 12:54
serem njir, bego lagian kenapa janjiannya disono :(