Posted by yomadeet • 20-06-2016 16:40 • Rumah, Jakarta

Nyapu teras




Ini pengalaman nyata yang dialami kakak sepupu gw di rumah gw sekarang, saat gw belom lahir...

Jadi bagian kanan rumah ( bagian teras & kamar ortu ) itu tusuk sate ( silakan googling yang belum tau artinya rumah tusuk sate ). Tapi bagian tengah & kiri udah hadap2an sama rumah tetangga gw.

Kejadiannya jam 5 pagi, kakak sepupu gw nyapu teras. Kebetulan tusuk sate rumah gw tuh kebon. Jadi ada jalanan/gang sempit cuma bisa dilewatin 1 motor dan berujung pada sebuah kebon kosong. Panjangnya gang kecil itu palingan 15-20 meter doank.

Pas lagi nyapu & ngeliat ke gang itu, sepupu gw ngeliat ada sesuatu menggelinding di gang itu menuju ke arah rumah gw. Dan menurut pengakuannya, itu adalah kepala. Setelah ngeliat kepala nggelinding gitu, kakak sepupu gw teriak sehingga ortu gw dan tetangga banyak yang keluar.

Sepupu gw langsung syok. Setelah kejadian itu, sepupu gw ga pernah nyapu lagi sebelum matahari terbit.......

Gw yang diceritain aja ngerasa serem banget, apalagi sepupu gw yang ngalamin sendiri...
profile picture
ivan , Locked account
20-06-2016 17:02
Serem tuh gan.....
Saran : gunakan bahasa resmi/baku......
Jangan gunakan bahasa seperti "gue" dan terutama tusuk sate yang bikin reader bingung.....
Bilang aja tempat rumah itu secara langsung seperti "kebun" atau "teras" dll.....
cerita hantu
#justberisaran