Posted by Agunk • 09-04-2020 13:58 • Indramayu, Jawa Barat

Hantu bambu




Ini baru pertama kali saya nulis cerita, maaf kalau cerita nya amburadul.


Kejadiannya sekitar 7 tahun yang lalu.
Waktu itu saya maen kerumah temen gua sebut aja namanya wandi, kira kira jam 19:00 wib.

Waktu gak terasa berlalu, tiba tiba hp gua bunyi, ada sms masuk dari temen gua rudy. Isi pesannya adalah " punya rokok gak lu, kalau gak punya sini kerumah gua ada 2 bungkus rokok". Dan langsung gua bls sms rudy "yaudah gua kesana tapi agak lama soal nya gu jalan kaki. Pas gua lihat jam sudah menunjukan pukul 23:00 wib. Sebenernya gua orangnya penakut tapi gimana lagi, Kantong gua udah nipis terus juga dikampung gua kalau jam segitu warung udah pada nutup, jadi ya lumayan lah buat begadang gua ambil tuh rokok yang ditawarin rudy. Oh iya jarak dari tempat gua maen, kerumah rudy itu lumayan jaraknya kurang lebih 1,5 km.
Yaudah gua langsung cus jalan kaki kerumah rudy sendirian. Jalananya lumayan gelap terus juga gua harus lewatin sekolahan yang lumayan angker lah. Akhirnya gua sampai rumah rudy, pas udah sampai dia ada di depan rumahnya sambil ngasih rokok ke gua terus kata rudy sini duduk ngopi dulu, gua ngopi dan ngobrol ngobrol, waktu gak terasa menunjukan jam 00:15 wib. Gua langsung pamit balik ke rumah temen gua wandi, gua emang gak pulang kerumah ya. Pas perjalan pulang itu mulai ada kjadian kjadian yang bikin bulu bergidik. Pas lewat jalan yang gelap dan sepi. Disitu ada pohon bambu, padahal gak ada angin tuh pohon tiba tiba goyang goyang sendiri, gua langsung lari. Nah pas mau sampe rumah wandi kan gua harus lewatin sekolahan yang angker itu, nah didepan sekolahan itu ada pohon bambu kuning. tiba tiba pas udah gua lewati tuh sekolahan sama pohon bambu kuning, ada satu batang bambu jatuh hampir nimpa kepala gua, nah gua liatin tuh bambu yang jatuh eh tiba tiba bambunya berdiri lagi,langsung gak pake lama gua ambil langkah seribu.

Sekian cerita dari gua, maaf kalau cerita nya kurang seru.
profile picture
adahantu , Kripiker
10-04-2020 05:31

Mantap gan ceritanya