Posted by Halycon13 • 01-04-2018 13:50 • Boyolali, Jawa Tengah

Desa Hantu




Cerita ini benar-benar real terjadi di desaku. Walaupun sudah agak lama, dulu sempat jadi buah bibir selama berhari-hari karena kemisteriusannya dan tak bisa di pikir logis. Juga baru pertama kali ini terjadi. Kejadian ini dialami oleh seorang laki-laki tetanggaku. Sebut saja dia B.

Suatu malam, B berjalan pulang sendirian di salah satu jalan masuk desa kami. Untuk menuju rumahnya, ia harus melewati perempatan jalan, dimana salah satu arah jalan di perempatan itu menuju arah makam.

Ketika melewati perempatan itu, B berpapasan dengan dua orang gadis yang sangat cantik. Dua gadis itu memanggil B dan mereka bertiga berbincang ngalor ngidul. Lalu gadis-gadis itu mengajak B ke suatu tempat yang kata mereka bagus. B pun setuju. Dia lupa kalau mau pulang.

B diajak ke suatu bangunan yang sangat bagus dan terang karena pencahayaan lampu yang bagus. Dia diajak masuk ke salah satu kamar di bangunan yang mungkin bisa disebut rumah itu. B di beri uang yang sangat banyak oleh mereka.

Keesokan harinya, ada tetanggaku yang lain yang rumahnya dekat dengan makam dekat perempatan desakku terkejut setengah mati. Ia menemukan B tertidur pulas diatas makam seorang almarhum tetanggaku yang rumah keluarganya disamping rumahku.

B dibangunkan oleh orang-orang di desaku dan ia sama terkejutnya. Ia menceritakan dari awal sampai akhir apa yang ia alami semalam pada warga di desa kami. Termasuk ketika ia bertemu gadis cantik yang ia sebut seperti peri. Dan uang yang diberikan gadis cantik semalam ternyata hanyalah beberapa lembar daun biasa.
Syd_cool , Kripiker
09-06-2018 21:41
Ketemu cewek
Ngobrol terus dikasi duit..
Ketiduran..,




Itu cowok homo ya?