Posted by H.danial • 13-04-2019 13:16 • Kebumen, Jawa Tengah

Undangan misterius




Kenalin nama gue danial.

langsung aja ini cerita udah populer banget di kampung gue,jadi akan kujelasin dikit ltk geografis desaku dulu..letaknya tuh di bawah bukit,sebelah utara kuburan umum sebelah selatan desa kuburan juga trus di sebelah barat adalh perumahan,nah cerita dimulai dari sebelum adnya perumahan,kn lahan itu brupa tmpat yg penuh alang2 rawa2,pada suatu sore salah satu warga desa gue nmnya pk pur diundang oleh kakek2 yg cukup tua,untuk menghadiri hajatan di barat desa(sblm ada perumahan),nah tanpa ada suatu curiga org tsbt langsung brgkt,biasanya klo hajatan kn setlh isya,stlh sampai t4 ya umum seprti hajatn biasa lah..skip2

Setelah slesai pk pur lgsng pulang,tp diwasiati oleh yg punya hajat untuk tdk noleh belakang dn jangan membuka nasi yg diberikan ,,,skip2 stlh sampai rumah baru deh dimakan,,,,dn isinya juga biasa nasi lauk,,,yg bikin aneh kn di seblh barat desa kn lahan kosong g ada rumah,trus yg didatangin tuh rumahnya siapa?trus......tapi hal tersebut dulu mmg sering trjadi. Dan yg ngundang org desa ku menamakan kaki sawi