Posted by dharma • 12-09-2015 01:29 • bogor, Jawa Barat

kisah remaja




ini cerita berawal ketika saya masih smu.
perkenalkan nama saya jeremy. saat ini saya berusia 37 tahun.
awal cerita pada saat kelulusan SMU, saya mempunyai kelompok ( bahasa gaul nya dulu di sebut genk ) genk saya terdiri dari 5 orang termasuk saya. mereka adalah andi, iwan, rudi, dan hasan. setiap kelulusan smu di pastikan ada tradisi corat coret baju.dan kami pun mengikrarkan sehidup semati sebagai sahabat selamanya.
namun ketika tahun 1998 sempat terjadi kekacauan yg melanda indonesia yang mengakibatkan tewasnya 2 orang teman ku yaitu iwan dan hasan karena terbakar di dalam sebuah mall kawasan jakarta barat.
dan sampai saat ini jenazah nya pun masih belum di temukan, walaupun bangunan mall tersebut sudah berdiri dan beroperasional kembali.
setelah kejadian tersebut banyak hal aneh yg menimpa kami bertiga. terkadang perwujudan iwan datang kerumah kami untuk minta di temukan jenazah nya. terkadang perwujudan hasan yg sedan duduk di ruang tv di rumah kami.
kejadian tersebut sering terjadi hampir setiap hari. hingga membuat kami ketakutan. yang lebih menyeramkan disaat perwujudan mereka berdua datang ke rumah saya dengan baju smu mereka dulu dan mengajak saya untuk mengikuti mereka. karena janji menjadi sahabat sehidup semati. untung di saat itu ada pak de saya yang melihat saya berjalan sendirian seperti terhipnotis menujuke arah jalan raya.
di tariknya saya sama pak de saya hingga saya jatuh dan sadar. hal serupa juga terjadi dengan andi dan rudi.
gangguan tersebut menghilang di saat saya menikah dan berpindah rumah ke luar kota.

pesan saya di saat muda janganlah mengucap sumpah atau janji sembarangan karena akan menjadi sebuah malapetaka buat kita sendiri.

profile picture
ughaanugerah , Kripiker
18-09-2015 18:39
Ini based true story kah? :|
serem banget~
profile picture
vellisa , Kripiker
10-10-2015 14:17
njiiirrr, merinding bayanginnya
profile picture
themajor_mn , Kripiker
30-03-2016 12:48
merinding...
yomadeet , Kripik Writer
17-06-2016 10:33
Serem banget ceritanya...: