Posted by dark305 • 28-04-2016 20:32 • Kontrakan, Jambi

Penunggu Kontrakan (2)




Ini lanjutan dari cerita ane yg sbelumny
Waktu itu gue dikamar lagi internetan, tiba2 mati lampu trus gue hidupin tuh senter hp buat nyari lilin pas udh ketemu lilin ny gue nyari korek, gue lupa naro dimana tuh korek terpaksa gue kedapur nghidupin kompor buat nyalain lilin, pas lagi jalan mau kedapur tiba2 kyk ada yg ngikutin gue, tp gue tetep cuek, nah pas lilin udh nyala gue kekamar buat internetan kembali

Semenjak gue kelas 2, gue sering bangun jam 1 atau jam 2 buat ngerjain tugas soalny gue sering beli kuota yg pket malam ny banyak tp murah :v biasalah nmny jg tnggal sndiri, gue buka dah tuh laptop langsung gue searching, pas lagi asik2 searching gue ngedenger ada suara org nangis sketika gue merinding, gue baru ingat trnyta wktu itu malam jumat dan tetangga sebelah gue lg hamil, ktnya sih klo org hamil srg diikutin, gue gak ngeh bgt sih tuh suara jauh atau deket soalny gue udh keburu takut trus langsung tdur lagi

Pas banget wktu itu tante gue nginap dikontrakan gue, gue tdur sm dia, krna masih jam 8an kita blum tdur dan msh asik ketawa ketiwi, tiba2 ada suara org nangis lagi, gue tny sm tante gue "eh lu denger gak ad suara org nangis?" (umur gue sm tnte gue gk berbeda jauh) "gak tuh, mungkin ank org sblah lg nangis" krna dia blg gtu gue biasa aja, tiba2 tante gue yg denger "iya ya ad suara org nangis, tp bkn suara ank kecil" kmi brdua lgsng tatap2an trus tarik selimut dan tdur krna tkut sm tuh suara
profile picture
dark305 , Kripiker
28-04-2016 20:49
oh iya gue lupa gan
wktu itu gue potobg poni krna kpnjangan, trus hbs ptong poni gue mandi, ganti baju trus tdur, gue tdur tp kyk gk tdur, gue pgn bngun tapi gak bisa bngun, gue baca dah tuh ayat2 yg gue hafalin alhamdulillah gue bisa buka mata gue, pas gue buka mata gue ngeliat sosok perempuan rambut panjang dan pke gaun putih dan aneh ny dia pake poni, gue baca lagi doa2 yg gue hafal, dan tuh makhluk pergi, gue bangun langsung ngakak, soalny gue bngung tuh setan knap ikut2an pake poni
profile picture
xxxangelxxx , Kripiker
29-04-2016 23:58
dark305 wrote

oh iya gue lupa gan
wktu itu gue potobg poni krna kpnjangan, trus hbs ptong poni gue mandi, ganti baju trus tdur, gue tdur tp kyk gk tdur, gue pgn bngun tapi gak bisa bngun, gue baca dah tuh ayat2 yg gue hafalin alhamdulillah gue bisa buka mata gue, pas gue buka mata gue ngeliat sosok perempuan rambut panjang dan pke gaun putih dan aneh ny dia pake poni, gue baca lagi doa2 yg gue hafal, dan tuh makhluk pergi, gue bangun langsung ngakak, soalny gue bngung tuh setan knap ikut2an pake poni

wah setannya pengen kali punya poni xD terus potongan poni mu di pake deh xD wkwk
profile picture
xxxangelxxx , Kripiker
29-04-2016 23:58
dark305 wrote

oh iya gue lupa gan
wktu itu gue potobg poni krna kpnjangan, trus hbs ptong poni gue mandi, ganti baju trus tdur, gue tdur tp kyk gk tdur, gue pgn bngun tapi gak bisa bngun, gue baca dah tuh ayat2 yg gue hafalin alhamdulillah gue bisa buka mata gue, pas gue buka mata gue ngeliat sosok perempuan rambut panjang dan pke gaun putih dan aneh ny dia pake poni, gue baca lagi doa2 yg gue hafal, dan tuh makhluk pergi, gue bangun langsung ngakak, soalny gue bngung tuh setan knap ikut2an pake poni

wah setannya pengen kali punya poni xD terus potongan poni mu di pake deh xD wkwk
profile picture
dark305 , Kripiker
30-04-2016 14:41
xxxangelxxx wrote

wah setannya pengen kali punya poni xD terus potongan poni mu di pake deh xD wkwk



haha bisa jadi gan, mungkin wktu itu dia pngn pke poni tapi gak kesampean wkwkwk