Posted by Alice • 15-10-2016 04:23 • Medan, Sumatera Utara

Truth or Dare




Truth or Dare. Kalian tentu pernah memainkan nya bukan? Sesuatu yang sangat seru. Tapi juga sesuatu yang memaksaku berada di sini sekarang.
Jam menunjukkan jam 00.00 tepat. Berdentang seakan memaksaku menepati janji.
"Lis,cepat lakukan tantanganku," bisik Jennie sambil mencoel punggungku. Hah,bukan hal yang sulit. Zaman sekarang masih percaya hantu? Lutju sekali. Maka dengan senang hati kuterima tantangannya kemarin.
"Sabar. Memangnya kamu mau ikut? Tenang dikit,deh." Sifatnya yang tidak sabaran menggangguku berkonsentrasi. Seraya membawa barang yang kuperlukan, aku masuk ke dalam gerbang sekolah.
Hah,mungkin kalian berpikir bodoh sekali melalukan tantangan di sekolah pada dini begini. Jangan salahkan aku. Ini ide si bego Rosa yang bahkan tidak datang sekarang. Dasar. Aku mulai berjalan tanpa memperdulikan Lisa yang waswas menungguku.
Sambil mulai menyalakan lilin, aku mendatangi kelas 1. Ya,tantanganku adalah meletakkan lilin merah di depan setiap kelas lantai pertama. Untung hanya ada 6 kelas,jadi aku bisa menyelesaikan nya dengan cepat.

Tapi ternyata aku salah. Sosok hitam yang kutemui saat menaikkan kepalaku di depan kelas 2b sukses menghancurkan opiniku.
Setidaknya itu yang kuingat sebelum akhirnya aku berada di rumah sakit akibat luka bakar di lengan ku karna terkejut akan si besar berambut panjang.