Posted by firzha • Mon, 01 Sep 2014 06:12:56 +070 • subang, Jawa Barat

hantu muka kapas




nih ada lagi gan, cerita terselubung dari kakek gua yang nemuin hantu dengan muka penuh kapas.
waktu jamannya kakek gua masih maskulin dan ganteng banget, dia seringa banget dapet kejadian kejadian serem gan. dan ceritanya suka di bagi bagi ke ane.
waktu itu dia lagi pulang kerja gan, sekitaran jam 11 malem. dia tinggal di daerah cimanggu kecil dibogor. ya masuk ke gang sih, nah digang itu tuh ada pemakaman gan. yang katanya emang sering banget ada kejadian kejadian janggal. waktu kakek ane pulang sendirian lewat ke daerah pemakaman itu dia liat sesosok lelaki lagi jalan didepannya.

biar ada temen ngobrol dan ngga terlalu sepi dia mencoba buat mendekati lelaki tersebut gan, semakin dikejar semakin cepet aja tuh jalannya. tiba-tiba kakek ane manggil. "mas mas.. tunggu mas" waktu udah dipanggil gitu, lelaki itu diam dan mendekatlah kakek ane. pas udah sampe dibelakangnya kakek ane nepuk itu pundak si laki-laki.

pas laki-laki itu nengok ternyata mukanya ancur banget gan, penuh sama kapas yang udah kotor kotor gitu gan. sambil ngomong "kapuk otong eya, anu ti bareto tea" kalau di translate sih maksudnya kapas yang udah dari dulu banget gan.
profile picture
arke , Kripiker
07-12-2015 20:55
Urban legend ya kalo gk salah?
profile picture
ivan , Locked account
29-05-2016 12:20
Njirr......
Ada kata kata "otong"........