Posted by VersusDark • 12-02-2015 11:39 • Bandung, Jawa Barat

Makanya berdoa sebelum tidur..




Agan" semua pasti sebagian besar ud tau yg namanya "Ketindihan" atau "Eureup-Ereup". nah, ane mau share pengalaman ane ketindihan selama 3 hr berturut- turut. Kejadian ini ane alamin waktu pertama kali pindah ke rumah baru di TKI.
Hari pertama, ane ngerasa sesek napas, badan kaku ga bs gerak, sama rasanya berat banget badan ane. Tp untungnya masih blom ada penampakan aneh" gan. Paginya, ane cerita sama bokap nyokap, tp kata mereka itu karena ane kecapean aja. Nyokap ane jg nyeletuk : "Makanya klo mau tidur itu berdoa dulu.."
Ya udah, ane pikir mungkin badan ane terlalu cape, jd logikanya mungkin pas ane tidur, badan ane kondisinya pada kaku n tegang. Ane ga berpikir aneh-aneh lagi.
Malam kedua... ane ketindihan lagi.. cuma kali ini, ada sesuatu yg ane liat pake mata kepala sendiri. Pas badan ane ga bs gerak, ane ngeliat ada bapak-bapak pendek, berkepala botak setengah (kaya model rambut profesor), pake jas hitam lengkap dari ujung kepala sampe ujung kaki, dia lg berdiri di sebelah ranjang ane, dan lagi ngeliatin ane.. tapi ekspresinya itu... dia senyum tipis ke arah ane. pas ane akhirnya bs gerakin badan, bapak-bapak itu ilang ga tau kemana..
paginya, ane ceritain lagi sama ortu, walaupun tanggapan nya sama.. "Makanya berdoa sebelum tidur.."
Agak kesel sih dikasi reaksi gitu doank, tp emang bener.. ane bukan tipe org yang suka berdoa sebelum tidur, hehe.
Malam ketiga... ini menurut ane yg paling ga bs dilupain ampe sekarang. Ane ketindihan lagi. Tapi yg ane liat n rasain bener-bener beda dari 2 malam sebelumnya. Kali ini, badan ane rasanya panas, berat, dan sesak napasnya itu kaya seolah-olah ada yg nindih leher ane.
Ane buka mata... ada orang (ga jelas laki ato perempuan) badannya kemerahan, rambutnya warna merah api panjang, lagi ada diatas badan ane tangannya itu dirangkulin ke leher ane, ane ngerasa napasnya panas banget di leher ane.... ane takut samar-samar ane denger dia kaya ngebisikin sesuatu.. tp ga jelas..
Rasanya ketindihan kali ini lama banget... sampe akhirnya ane bs gerakin badan, badan ane rasanya lemes banget, keringetan semua, napas kaya yg abis lari sprint ngejar maling..
ane kira ane mimpi... karena efek ga pernah berdoa sebelum tidur kali yah.. jd mimpi aneh-aneh...pikir ane.
Tapi.. pas ane ngaca sebelum mandi.. kok leher ane ada ruam-ruam merah kaya bekas tangan
Ane takut...ane cerita ortu ane.. dan lagi.. nyokap cuma komentar.. "Makanya berdoa dulu sebelum tidur.."

Maap gan klo ceritanya berantakan, maklum ane bukan penulis, cuma pengen sharing aja. FYI, rumah itu ud ortu ane jual, tp ane ga akan kasih alamat detailnya karena menjaga privasi n ketentraman penghuni yg sekarang. Sorry klo ada salah-salah kata, n Thank you yg sudah membaca pengalaman ane.
profile picture
noxxx , Kripiker
None
ngeri tuh penampakan yg terakhir
FirdaKeyRoziana , Kripiker
19-09-2015 22:36
lumayan bikin merinding......
profile picture
Faqihzapzap , Silent reader
01-10-2016 03:55
3x doang? Ane sering...makanya ane tidurnya bareng mak ane....pokoknya tangan/kaki ane mesti nempel sama mak ane baru bisa sadar