Posted by Lucyfer • 23-01-2015 14:33 • kuburan joglo, Jakarta

Nganter penumpang




langsung aja ya gan,,

ini kisah nyata temen bokap ane gan, jadi dulu bokap ane kerja di perusahaan taxi, nah temennya ini bagian driver..skip skip
ini kejadiannya pas malem jum"at , sebut aja temen bokap ane Pak Aji, pak aji ini ceritamya sore-sore menjelang maghrib lagi ngetem di deket kuburan joglo (kata beliau sih ngetemnya sambil melamun) nah gak lama dateng perempuan, cantik banget katanya gan..si cewe ini minta di anterin ke daerah pasar minggu, gak nyebut alamat dengan detail..
karena udah muter2 jakarta tapi gak tau tujuannya, nah si pak ajji ini akhirnya telpon ke kantor pusat,
begini percakapannya

Pak Aji , "pak, ini dapet penumpang, tapi dari tadi cuma muter-muter doank, cuma bilang ke pasar minggu"

kantor pusat : "coba tanya lagi tujuannya kemana?"

Pak Aji ; "Sudah pak, tapi ditanya cuma senyum doank, dari tadi gitu terus"

kantor : "emang dia naiknya darimana?"

Pak Aji : "di deket kuburan joglo pak"

kantor : "coba liyat ada kakinya gak"?"

Pak AJi : "ada kok pak, setiap saya nengok ke belakang si mbaknya senyum sambil nunduk pak"

karena gak ada solusi dr kantor pusat, akhirnya pak aji ttp melanjutkan perjalanan sama si cewek tadi..
ini jam sudah tengah malam gan, jadi dari menjelang maghrib sampe tengah malem cuma muter2 doank..
entah antara sadar atau gak, pak aji ini masuk ke jalanan kaya gang gitu gan, tapi lumayan gede gangnya..
disini beliau juga melihat gerombolan anak muda yang lagi duduk2 pada maen gitar, tapi beliau ttp jalan lurus terus...
gak lama jalan, tuh taxi lagsung di gedor-gedor sama anak2 muda tadi..
mereka pada teriak "brhenti pak, berhenti"
akhirnya taxi pak aji berhenti juga..terus beliau turun ,
Pak Aji : "Ada apa mas?"
anak muda: "Bapak mau kemnaa , itu di depan kali pak (entah ciliwung atau bukan)
nah pas dikasih tau begitu pak aji langsung nyebut gan..
Pak Aji "Astagfirulloh..tadi saya liyat itu jalan lurus mas"
Anak uda ; "emang bapak mau kemana?"
pak Aji, : "ini saya mau ngenterin penumpang mas"

dan seperti yg agan duga, ini penumpang udah gak ada...disini pak aji lagsung ketakutan, dan gak berhenti2nya nyebut..beliau juga udah lemes dan shock banget gan, jadi sampe shubuh itu beliau di ajak duduk sama anak2 muda tadi buat nenangin diri, sambil nyeritain awal kejadiannya..akhirnya besok paginya beliau baru berani pulang.

NB : jarak taxi sama bibir kali sekitar 1m gan. telat dikit aja langsung terjun bebas tuh taxi..
maaf kalo gak serem :) tapi ini 100% insha allah Asli gan bukan khayalan atau hoax, sumbernya lgsung dr bokap ane
profile picture
storyteller , Kripiker
None
ampun, ga heran ini mah. TPU joglo. dulu ane tinggal deket situ.
btw, paten ceritanya.
profile picture
scarecrow , Kripiker
None
bookmark dulu
profile picture
guardian , Kripiker
None
baca tar malem ah
way.to.die , Kripiker
None
wih, serem banget ini.......................
profile picture
scream , Kripiker
None
seru gan
profile picture
valencia , Kripiker
None
buset deh, parah ceritanya gan
profile picture
agung.paskalis , Kripiker
None
TPU joglo? waduh serem banget ya :(
profile picture
anakkos , Kripiker
30-05-2015 10:13
anak mudanya kyknya sudah hapal betul sama kejadian2 daerah situ, kyknya emg rawan ya gan. nice story gan
her.bach , Kripiker
21-06-2015 19:22
agung.paskalis wrote

TPU joglo? waduh serem banget ya :(



emang serem daerah situ gan
profile picture
lehman , Kripiker
24-06-2015 22:45
her.bach wrote


emang serem daerah situ gan



oh gitu tak, baru tau ane