Posted by Karlin_p • 29-04-2016 19:36 • pekanbaru, Riau

Rumah ameh diparit 9




profile picture
akbar123 , Kripik Writer
30-04-2016 07:40
Gk serem ceritanya, hapus hapuslah wkwkwkcerita hantu

*candagan
profile picture
Karlin_p , Kripiker
30-04-2016 20:12
Karlin_p wrote

Gua keingat sama satu cerita lagi. Ini gua alamin cuma ama satu temen deketku ini. Entah kenapa. Mingkin karena cuma kami berdua yang suku baca buju misteri dan memiliki rasa keingintahuan tinggi.

Didaerah gua, biasanya jarak antara jembatan satu dengan jembatan lain disebut parit. Gua tinggalnya diparit satu.

Gua dan temen gua sering jalan-jalan, tapi cuma berdua dan cuma berani sampe parit sembilan. Kami selalu berhenti diparit sembilan ditempat yang sama.

Tempat kami berhenti itu, adalah sebuah rumah yang kayaknya kosong. Halamannya cukup luas untuk beristirahat. Lagi, parit sembilan memang rada sepi gitu.

Sering kami melihat jendela terbuka disana. Kami ingin mencoba masuk namun terlalu takut. Aku menceritakan ini pada teman yang lain dan mereka hanya bilang "berarti ada orangnya". Dan itu membuatku cukup sebal.

Tapi, kami seolah tak pernah kapok. Berulang kali kami kesana. Terkadang jendelanya tertutup kadang pula terbuka dan terkadang ada sebuah motor dihalaman.

Pernah juga kulihat ada bayangan tampak seperti manusia sekali. Terakhir kali kesana sebelum pindah, aku dan temanku mendengar denting piano dari dalam sana.

Bukan hanya hantu yang kutakutkan. Namun jika didalam sana yang ada adalah sesosok manusia jahat bagaimana? Itulah yang selalu kupikirkan sampai sekarang.


Judulnya typo -_- harusnya aneh malah jadi ameh.
profile picture
Karlin_p , Kripiker
30-04-2016 20:13
akbar123 wrote

Gk serem ceritanya, hapus hapuslah wkwkwkcerita hantu

*candagan


Emang gak serem gan. . Cuma kalo inget itu misal adalah pembunuh gua baru ngerasa seramcerita hantu
profile picture
doomword , Kripiker
30-04-2016 21:54
Mmmmm...... Gk serem sih gan
Tapi sereman typo agan amehcerita hantu

*Peace
profile picture
akbar123 , Kripik Writer
30-04-2016 23:53
Udah gk serem typo lagii..

Ahhh lengkap sudahhh....cerita hantucerita hantu
profile picture
Karlin_p , Kripiker
01-05-2016 07:38
Makasih semua komentarnyacerita hantusemoga kalian gak pernah buat kesalahan kayak aku ya. Kalian harus sempurna buat cerita yang seram. Aku hanyalah seorang penulis yang gak seram. Masa ia cerita ada seorang pembunuh itu seram? Lucu ya wkwk. .
profile picture
Karlin_p , Kripiker
01-05-2016 07:39
Tambah lagi typo. Makin gak seramlah jadinya. Bertapa di goa dulu biar jadi sempurna kayak agan-agan ah. .
profile picture
FridayThe13th , Kripiker
01-05-2016 07:54
Karlin_p wrote

Makasih semua komentarnyacerita hantusemoga kalian gak pernah buat kesalahan kayak aku ya. Kalian harus sempurna buat cerita yang seram. Aku hanyalah seorang penulis yang gak seram. Masa ia cerita ada seorang pembunuh itu seram? Lucu ya wkwk. .


Udah lumayan seram kok, tp kalo mau ngulang buat jg gapapa

Keep write
profile picture
akbar123 , Kripik Writer
01-05-2016 10:07
becanda gann ahh situ mah gk asikcerita hantu
profile picture
Karlin_p , Kripiker
01-05-2016 10:45
akbar123 wrote

becanda gann ahh situ mah gk asikcerita hantu


Bercanda beda dengan sabar. Bercanda ada batasnya. Sabar tak ada batasnya, namun manusialah yang terkadang membataskan kesabarannya. Menurut agan mungkin bercanda, menurut orang lain belum tentu. Maaf jadi ceramah. Saya hanya menyampaikan apa yang saya tahu. Terserah agan. Saya tidak ambil pusing. Toh dari awal juga memang tak kenal.