Posted by storyteller • Tue, 27 May 2014 07:10:07 +070 • bogor, Jawa Barat

suster hantu di PMI bogor




ini cerita nyata dari nyokap gw,..

nyokap gw itu suster di rumah sakit PMI (palang merah indonesia), di kota bogor gan, agan tau kan klo bogor itu masih banyak pohon2 gede...

nyokap gw kerjanya shift2an, nah kebetulan waktu itu lagi shift sore, pulangnya jam 10 malem..

dari keluar rumah sakit menuju ke jalan raya itu ngelewatin jalan kecil sekitar 100 m, jalan kecil itu bisa muat buat mobil 2 arah (pas-pasan), pinggir2nya jalan kecil itu terdapat pohon besar2, saking besar2nya langit aja gak keliatan karena ketutupan daunnya, ditambah ga ada lampu jalan, jadi yang keliatan itu cahaya dari jalan raya aja yang ada di 100m ke depan, nah agan dah bisa bayangin kan situasinya...

setelah nyokap gw keluar dari rumah sakit dan melewati jalan itu, dari arah jalan raya ada suster sambil bawa tempat tidur dorongan gan,...
agan tau kan kalo lagi sakit orang2 naek tempat tidur yang ada rodanya, bahannya dari besi..

nah itu, susternya ngedorong tempat tidur itu, tapi ga ada kasurnya gan, gak mungkin kan kalo pasien tidur disitu ga ada kasurnya, bisa sakit punggung ntar, di situ nyokap gw mulai curiga..kok bawa dari luar jalan, ga ada pasiennya, ga ada kasurnya juga...

dari jarak jauh aja, tempat tidur itu udah bunyi gan, kretek kretek kretek, tapi nyokap gw mikirnya mungkin rodanya jarang dirawat dikasih oli..

akhirnya nyokap gw sama suster itu pas-pasan jalannya, pas di pertengahan jalan kecil itu...

sewaktu pas-pasan itu nyokap gw makin bingung, kok suster itu nunduk terus y, ngeliat mukanya juga pucet, gak pernah ngeliat suster itu di rumah sakit ini, apa mungkin dia pegawai baru y, tp pegawai baru gak mungkin sendiri, dan juga gak mungkin bawa tempat tidur pasien dari luar jalan..

dari situ nyokap gw udah mulai merinding...jangan jangan itu...

setelah pas-pasan itu nyokap gw ngeliat lagi ke belakang, ternyata yang ada cuma tempat tidurnya aja jalan sendiri gan, susternya entah kemana..

spontan nyokap gw langsung lari sekenceng kencengnya, terus naek angkot apa aja yang lewat langsung di stop, yang penting jauh dulu dari situ...

nah gitu gan cerita dari gw, sebenernya masih banyak cerita2 serem yang dialami nyokap gw, mungkin di lain waktu ya gan...
profile picture
valencia , Kripiker
None
serem nih, ngebayanginnya serem
vampz22 , Kripiker
None
waduh gan, suster mukanya kyk apa ya?
cyril , Kripiker
None
wow, mengerikan
profile picture
marvin , Kripiker
None
bogor emg ga ada matinya bro
profile picture
LucyInTheSky , Kripiker
None
vote serem
416070 , Kripiker
None
Serem gan
profile picture
mumetgan , Kripiker
None
seru gan, lanjut dong gan
Rio_RaIlFanS , Kripiker
None
Serem gan,merinding ane bacanya
profile picture
noxxx , Kripiker
None
ane vote ini, srem bgt masbro
profile picture
lucyfer , Kripiker
None
up up up