Posted by #Anonymous • 23-04-2016 13:32 • padang, Sumatera Barat

ternyata benar




aku baru sadar ternyata bener selama ini perasaan aku diikutin itu emang ada,aku orangnya ga pernah ada perasaan takut sama yang namanya jin hantu atau apalah aku selalu bawa santai perasaan aneh yang selali gua rasakan setiap ditinggal orang rumah aku.
aku tinggal dirumah ibuk aku (adik emak gw) di padang udah 2 minggu , rencananya aku bakal cari kerja dipadang karna dikampung aku gaada peluang , paling cuma jadi petani , wajarlah aku baru tamat sma. sekilas gaada yang aneh dari rumah ini aku asik asik aja kok disini walau tidurku bukan dikamar tapi di ruang tengah. setiap malam aku sendiri di ruang tengah karna ibuk ku ini tidur cepat begitu juga anak anaknya. jadi jika jam sudah menunjukkan jam 9 ruang depan sudah sepi. awalnya sih biasa aja aku gapernah berpikiran aneh aneh, sampai akhirnya tepat nya jam 00:15 aku ingin buang air kecil , kamar mandi dirumah ini berasa di ruang belakang tempatnya agak horor sih , gelap karna terpisah dari rumah walaupun masih di pekarangan rumah , setiap setelah buang air kecil aku selalu berhalusinasi seperti ada yg mengikutiku namun aku tidak takut.

setelah selesai dri kamar mandi suasana berubah menjadi senyap sesekali terdengar gong gongan anjing dari kejauhan serta kucing yang sepertinya berkelahi , menurut artikel islam yang kubaca jika mendengar anjing menggonggong pada malam hari hendaknya berdoa , perasaanku makin aneh ketika suara suara binatang itu semakin jelas , aku tidak takut hantu tapi yg ku khawatirkan adalah maling , aku berdoa agar tidak terjadi apa apa , seketika suara aneh itu hilang menjadi senyap, hanya terdengar suara cicak , sekilas aku berhalusinasi seperti ada yang mengintip aku yg sedang tiduran dari jendelaa, karna kain penutup jendelanya bermotif jaring" jadi seperti transparan , aku beranikan diri melihat sosok yg aku anggap halusinasi itu , ketika aku membalikkan kepala untuk melihat sosok itu , ternyata benar ada sosok yg berdiri di jendela sontak aku memalingkan wajah , aku menarik nafas dalam" lalu dikeluarkan berusaha untuk rileks , ketika aku beranikan melihat sosok itu lagi , sosok itu hilang. perasaanku makin ameh ketika tiba" suara pintu belakang seperti terbuka , aku beranjak ke belakang ternyata benar pintu belakang terbuka , aku brrtanya tanya pada diriku sendiri "kenapa terbuka ,siapa yang membukanya " , lalu aku menutup dan mengunci pintu belakan ketika aku ingin mengutup tiba" ada yang menahan pintu itu , laluu tiba tibaa
yomadeet , Kripik Writer
24-06-2016 09:21
wah serem banget... terus yang nahan pintunya mahkluk apaan kak?