Posted by forsaken • 26-01-2015 11:28 • bandung, Jawa Barat

Pengalaman lewat jalan taman sari




ini cerita asli dari ane dan ane sendiri yang mengalami,

kejadiannya waktu pertengahan 2011 kalau ga salah bulan juni, ane lupa harinya, waktu itu ane diajakan seminar sama asdos ane(sebut saja dodo) di lab, katanya ada seminar bagus, yah berhubung ane ga ada acara yah ikut aja daripada mojok di sudut kamar dan ngajak temen ane tapi pada punya acara masing2, yah akhirnya sendiri dah.

Lanjut yah, pas di lab ane disuruh asdos ane pake jas hitam buat hari H-nya, walah mana ga punya:hammer akhirnya minjem ke tmn ane, hri berganti n waktu trus berjalan dan pada Hari H.

jam 5 sore pada hari H, ane berangkat ke kampus seperti yg dijanjikan untuk bertemu kang dodo, setelah bertemu, ane Bertanya emang ada seminar apaan? ane tanya si asdos, dia hanya menjawab " udah ikut aja ga rugi kok", lah ane bigung " loh bukan dikmpus trus dimana? " trus asdos menjawab "di sabuga Ri" oh ya ane lupa kasih tau nama ane Ari.

lalu kita berdua berangkat setelah shalat magrib menuju sabuga, pas kita sampai, GILA banyak amet orang2 yg pake jas hitam dan necis gitu kira2 100lbh, trus ane disuruh masuk dan duduk ke dalam gdung sabuga itu, ternyata banyak juga yg ikut dan ane tambah bingung seminar kok gini:takut. tiba2 dipodium di dalam sabuga tsb muncul orng(leadernya) lalu mengatakan dahsyat dahsyat, ane pun makin bingung krn orang2 semua ikut2an juga mengucapkan kata itu, dalam hati ane berkata "SIAL ane kena jebakan ini mah, ane tertipu ternyata seminar MLM".

seketika ane mencoba untuk kaabur keluar, ternyata ane dipaksa untuk duduk kembali ke tempatnya smula oleh penjaga pintunya sampai seminar beres, GILA gimane yg mau ke wc yah. dan juga harus mendengarkan pidato orng yg dipodium dgn bualan bullshit hingga berbusa-busa, rasanya ane sakit telinga:hammer. terpaksa ane denger smpai beres,

ga kerasa udah jam 12 mlm, sminar pun beres, setelah itu pun ane masih menderita krn ane dikroyok untuk mendengar para upline untuk mengajak ane gabung, tapi ane ga semudah itu akhirnya ane bilang "kalo mau ngajak ane gabung ane pinjam uang km trus ane balikin deh kalo nih mlm bener menghasilkan toh kalian kan kaya" mereka pun berkilah dengan berbagai alasan. finally berlangsung alot. ane pun pulang dengan gembira karna mereka gagal.

lah, mana cerita horrornya, ini pasti yg ditunggu... hehehe, maaf intermezzo-nya lamacerita hantu

setelah seminar tersebut beres akhirnya ane bisa kabur menuju parkiran motor. hehe:ngakak. celakanya lagi udh jam 01.00 ane pun naik motor dan mengambil jalan pulang lwat jalan taman sari yg deket kebun binatang itu, biar cepat ceritanya daripada memutar ke arah dipatiukur. jalanan pun terasa kosong dan tidak ada orng yg lewat dgn lampu jalan yg mati, terasa gelap gulita (ngeri pokoknya). kemudian pas dipertengahan jalan motor ane pun tiba2 mati tanpa sebab,
padahal bensin full dan udh diservis sehari sblumnya. ane pun turun lalu menyelah motor ane berkali2 tetep ga nyala juga. ane ga kehabisan akal ane pun dorong tu motor, pas ane dorong tiba2 motor ane tiba2 berat banget kaya ngedorong mobil truk, selang beberapa menit di belakang leher ane tiba tiba ada hembusan angin dingin seperti orang bernafas dan ane langsung merinding gan, tiba2 nongol dari atas ada kain putih terbang sekelebat diseperti si K. Sambil ngeluarin suara khasnya. otomatis ane kaget lalu mendorong motor ane yg masih berat dengan kecepatan kilat, tapi ane malah jatuh tertimpa motor, ini REAL gan.

pas ane bangun karena tertimpa tiba2 motor menjadi ringan (suadah ga berat spt sebelumnya), ane lanjutin aja dorong smbil lari sampe dpnnya kebun binatang n kebetulan aja ada tukang jualan pecel lele deket atm bni berhentilah ane disitu, dgn nafas masih ngos2an, si akang bertanya kunaon jang, ane pun cerita. akhirnya kang pecel bercerita kalau jalan tsb "memang terkenal angker dari dulu", makanya gada yg berani lewat diatas jam 7 malam ke atas, pantes aja sepi dan ga ada satu pun kendaraan lewat ketika malam kalo kata si akang pecel jalan tersebut tmpt mallnya para makhluk ghaib.
Smbil nenangin diri ane makan disitu deh. Setelah makan ane pun pulang.

eh, pas ane cek motor dgn sekali selah langsung nyala, bener2 apes malam itu.
profile picture
zodiac , Kripiker
None
wah, serem bray jalan taman sari
profile picture
wirosableng , Kripiker
None
serem gan
firmansyah , Kripiker
None
serem banget gan asli
profile picture
funk , Kripiker
None
wah intronya kelamaan nih agan, tp seru sih gan
way.to.die , Kripiker
None
kyknya rame nih tempatnya
profile picture
forsaken , Kripiker
None
ga nyangka cerita ane peringkat 1 ngakaks
profile picture
forsaken , Kripiker
None
funk wrote

wah intronya kelamaan nih agan, tp seru sih gan



maap kalo begitu puh, ntar2 ane coba lebih singkat lagi gan

way.to.die wrote

kyknya rame nih tempatnya



gitu deh gan, mallnya "mereka" katanya
profile picture
scarecrow , Kripiker
None
ane sering denger ceritanya, ga usah ditanya lagi inimah.
profile picture
noxxx , Kripiker
None
kata org sih emg serem daerah sini, tp ane blom pernah juga gan
profile picture
elsa , Kripiker
20-05-2015 20:22
srem gann