Posted by ivan • 03-06-2016 12:49 • surabaya, Jawa Timur

mimpi burukku (1)




Ini memang bukan benar benar terjadi,tetapi ini mimpiku lebih tepatnya lagi mimpi burukku yang sangat menyeramkan dan tak akan kulupakan dalam jangka waktu yang sangat lama.

Di dalam mimpiku,aku baru saja bangun dari tidur,lalu aku pergi ke dapur,aku tidak melihat seorangpun di dapur,kecuali tanteku yang sedang mematikan keran air berulang kali karena saat dia mematikannya keran air itu bergerak sendiri lalu airnya keluar lagi,sampai suatu waktu tanteku berhasil menghentikan keran air itu bergerak,dia pun kembali ke kamarnya,sekarang aku sendirian di dapur.

Aku melihat keran itu menyala lagi,aku pun mematikannya tapi keran itu menyala lagi,aku membiarkannya sebentar lalu memberitau kakekku tentang hal tersebut,dia bilang "itu adalah perbuatan makhluk halus,tolong matikan keran itu bersama adikmu,lalu tanya dia 'apakah ada makhluk halus?'Karena dia bisa melihat makhluk halus".

Aku pun mengajak adik perempuanku untuk mematikan keran air misterius itu,di perjalanan karena kami melewati kompor,adikku bilang "mas,diatas kompor itu ada api,terus di atas api ada kuntilanak",setelah berkata seperti itu keran airnya langsung berhenti.

Saya ulangi,itu hanya mimpi.