Posted by wirosableng • 08-01-2015 17:40 • bogor, Jawa Barat

Suara langkah kaki di lantai dua




misi gan, ane anak baru disini, kebetulan mau ngeshare cerita serem, kejadiannya sih di rumah ane sendiri. Sebenernya udah lama ane mau cerita, tapi ane tahan-tahan di wktu yang pas (wkwkwk kayak apaan aja ditahan-tahan :p).

Eh, serius nih gan. rumah ane tergolong tipe kuno walaupun di komplek perumahan, dari struktur dasar bangunannya, blom pernah direnovasi, jadi kira2 dibangun tahun 80-an gitu. Kalau renovasi paling interiornya doang, luarnya engga pernah.

Singkat cerita, ane terbiasa sendirian di rumah, kakak ane kerja, ane kbtulan baru lulus kuliah, baru nyari2 gawe. kadang klo nongkrong diluar, suka was2 sama keadaan rumah, jd ane biasa balik gitu.
nah, pokoknya kalo ane lagi sendirian tuh, lagi di lantai 1, pasti ane denger suara orang lagi jalan, karena rumah ane full keramik sampe atas, jadi suara mendecit kedengeran tuh gan, seperti orang jalan, ngeset2-in kaki ke lantai gitu, seolah-olah kakinya basah baru keluar dari kamar mandi (kebayang dong gan gimana suaranya). Padahal saat itu ane sendirian gan, lagi maen laptop aja di bawah. ane dengerin aja tuh suaranya, lama-lama ilang, trus ada lagi.
Tapi bukannya sombong sih, ane orangnya ga penakut, ane pernah samperin ke atas, tapi ga ada siapa-siapa gan, merinding sih iya, trus cabut lagi ke bawah. FYI, ada 3 kamar tidur di lantai 2 rumah ane, kosong, ga ada yg tempatin, satu jadiin tempat numpuk2 barang gitu.

Dan kejadian itu selalu ane alamin menjelang maghrib gan. mungkin segitu dulu cerita dari ane, tar ane lanjutin ke episode berikutnya, cerita lain maksudnya. bye...
profile picture
skipper , Kripiker
None
wah mantep gan ceritanya
profile picture
anakkos , Kripiker
None
serem gan rumah ente kyknya
profile picture
wirosableng , Kripiker
None
tar dilanjut gan, hehehe
profile picture
poster , Kripiker
None
serem nih bro, bogor mana emang rumahnya??
profile picture
wirosableng , Kripiker
None
poster wrote

serem nih bro, bogor mana emang rumahnya??



di rumah yang parung bro, ente bogor juga emang?
allya88 , Kripiker
None
seru juga nih, ane mau ngeshare cerita, tapi blom pernah ngalamin gan hahahha
funnyboy , Kripiker
None
wirosableng wrote

tar dilanjut gan, hehehe



ditunggu gan
profile picture
scarecrow , Kripiker
None
berani juga ente gancerita hantu
profile picture
storyteller , Kripiker
02-06-2015 18:38
wah seru gan ceritanya
profile picture
valencia , Kripiker
20-06-2015 20:03
absen malam, selamat menjalan ibadah puasa agan2....cerita hantu