Posted by marvin • Fri, 28 Mar 2014 05:39:16 +070 • bogor, Jawa Barat

Penghuni kamar mandi cewe




Saya dulu 3 tahun bersekolah di boarding school saat SMP. di asrama-nya memang terkesan angker. dan ini pun pengalaman saya selama tinggal disana. waktu itu sore hari saya sehabis pulang sekolah, langsung masuk asrama.
Sebelum tidur, seperti biasa saya ingin mandi namun sialnya, keran di kamar mandi saat itu sedang rusak. beberapa dari anak selain saya sudah berhamburan keluar kamar dan pergi menuju musholla untuk menumpang mandi. Tapi sepertinya kalau saya pergi ke musholla juga ga bakal ngantri lebih lama. Saya putuskan untuk mencari tempat lain untuk mandi. Saat itu teringat saya tentang cerita anak-anak asrama tentang kamar angker di lantai satu. Walaupun kamar tersebut sudah jarang dihuni lagi, namun masih ada kamar mandi kosong disitu.
Karena saya waktu itu tidak begitu peduli dengan hal-hal tersebut, saya jadi putuskan untuk ambil peralatan mandi di kamar dan berjalan menuju lantai satu.
Akhirnya saya masuk ke kamar tersebut, dilihat dari pernak pernik di dalamnya, terlihat kalau dulu ini adalah kamar cewe.
kemudian saya temukan kamar mandinya dan masuk. saya pun sempat heran, kamar mandi bagus begini kok ga mau ada yang pakai. selang berjalannya waktu, suasana di dalam kamar mandi terjadi seperti biasanya. semuanya normal, keran air terlihat lebih antik dari keran di kamar mandi lainnya. dan bak mandi yang bersih. Tak ada sepertinya kesan angker seperti yang orang bilang tentang kamar mandi ataupun kamar ini.
Akhirnya acara mandi pun dimulai. Semuanya berjalan mulus dan normal. Bahkan saya berpikir, kalau saya harus mandi di kamar mandi ini setiap hari kalau setelah pulang sekolah.
Tapi kemudian, saya dikagetkan sama suara yang berada dari luar kamar. suara itu begitu asing di telinga. dibalik samar-samar guyuran air saya masih dapat dengar suara itu. Itu suara orang menapaki lantai. Tak begitu jelas darimana asalnya. Suaranya seperti orang yang mondar mandir di dalam kamar.
Saya coba mengecilkan keran air agar lebih mendengar jelas suara itu, ya suara itu masih ada. Langkah itu terdengar berjalan menuju sisi kiri kamar yang berada sebuah ranjang.

Jantung ini berdetak kencang saat ada suara aneh lagi.

Kriett, kriettt...
Itu jelas sekali suara ranjang yang berdenyit, seolah ada sesuatu yang menggoyang-goyangkannya.
karena posisi kamar mandi di kamar itu terletak di pojok kiri, dan sebelum masuk kamar memang saya cukup memperhatikan letak-letak dan sudut barang. di samping kamar mandi memang ada sebuah ranjang yang kelihatan sudah usang dan seperti tidak pernah ditiduri lagi.
dari situ saya masih mendengar suara berdenyit tersebut.
Kriett, kriettt.
beberapa saat kemudian, suara itu lantas berhenti dan muncul suara asing yang masuk ke dalam telinga saya.

Brughh....

itu seperti suara orang yang baru menjatuhkan tubuhnya di atas ranjang. jelas sekali suaranya seperti itu. kemudian saya berpikir sejenak.
mungkin penghuni kamar ini baru masuk kamar kali. dan saya pun merasa lega sambil menghilangkan pikiran negatif yang tidak-tidak tentang kamar ini.
Tapi, tunggu dulu. tidak mungkin juga kan, bukannya kamar ini katanya sudah kosong.
Kemudian beberapa pertanyaan pun kembali memasuki pikiran. saya jadi harap harap cemas. berharap segera keluar dari kamar mandi ini.

Saya pun akhirnya menyudahi acara mandi saya dan bergegas keluar, badan yang dingin membuat merinding semakin menjadi-jadi. jujur saja, saya saat itu sudah sangat takut.
seolah memulai acara tebak-tebakan, apakah benar ada orang di kamar ini atau tidak.
sesaat saya melangkah keluar kamar, ternyata pikiran ini kembali berkecamuk.
Ternyata tidak ada orang sama sekali di kamar ini. ranjang tidur yang daritadi ada suara pun seolah hening, seperti tak ada tanda-tanda aktivitas terjadi disitu.
Akhirnya saya bergegas keluar dari kamar dengan buru-buru.
Ternyata saya tahu akhirnya kalau kamar ini memang ada hantunya.
Itu barusan adalah kejadian nyata yang saya alami saat masih SMP sekaligus pertama kalinya saya merasakan adanya hantu.
profile picture
storyteller , Kripiker
None
hadehh, emang sekolah apa bang?
profile picture
invoker , Kripiker
None
serem banget inimah
anita , Kripiker
01-07-2015 22:15
T_T...
profile picture
scream , Kripiker
08-08-2015 21:51
gokil gan ceritanya
profile picture
vellisa , Kripiker
09-10-2015 16:39
marvin wrote


Kriett, kriettt...

Kriett, kriettt.
beberapa saat kemudian, suara itu lantas berhenti dan muncul suara asing yang masuk ke dalam telinga saya.

Brughh....




hantunya jatoh y :v