Posted by Luckysenses • 29-11-2015 19:00 • Bantul, Yogyakarta

Itu siapa yang loncat - loncat?




Hi guys, ini cerita pertama yang gua tulis, smoga ga ngecewain kripikpasta yaa,

oke, cerita ini merupakan pengalaman kakak gua sekitar 2 thn lalu. Jadi kekek gua ini punya anak cewek, namanya Dila. Saat itu usianya sekitar 2 tahunan gitu.
Nah, suatu sore, menjelang maghrib, si Dila ini lagi duduk - duduk aja sendirian di teras rumahnya. Tiba2 dia berdiri dan nunjuk jln depan rumahnya sambil teriak 'ayah, itu yang loncat2 siapa? Bajunya putih lucu kayak permen'. Kakak gua yg kaget lgs keluar dan liat sekeliling. 'mana dek ga ada sapa2 kok'. 'itu yah, loncat2 kesini'. Karna kakak gua ngrasa ada yg ga beres, dia langsung gendong Dila dan ambil HP. Kakak gua nunjukin gambar Om Sugus ke Dila. 'bentuknya tadi kayak gini dek?' dan Dila dengan santainya jawab sambil tertawa 'iya yah, itu berdiri di samping ayah'
profile picture
azkancud , Kripiker
30-11-2015 17:43
Ini enak gak enaknya ada anak kecil dirumah. Sepupu ane juga suka gitu gan..
Luckysenses , Kripiker
30-11-2015 21:01
Iya.. kadang di rumah jadi parno sendiri kalo ada anak kecil ngomong kek gituan
profile picture
Mujahadah , Kripiker
02-12-2015 10:54
Jadi ini cerita tentang kakak loe atau kakek kamu?
profile picture
Kijabonglawe , Kripiker
02-12-2015 12:51
nah lohh disamping ayah nya hahahah
profile picture
arke , Kripiker
05-12-2015 23:59
bang poci never change... hehe
profile picture
ivan , Locked account
14-04-2016 21:13
Emang banyak orang bilang anak kecil bisa liat yang begituan,tapi anak kecil imajinasinya juga gede,kali aja tuh siluman kodok loncat loncatcerita hantu
profile picture
psycopath , Kripik Writer
20-04-2016 20:11
ivan wrote

Emang banyak orang bilang anak kecil bisa liat yang begituan,tapi anak kecil imajinasinya juga gede,kali aja tuh siluman kodok loncat loncatcerita hantu



bisa begitu yakripikpasta
ivan wrote

Emang banyak orang bilang anak kecil bisa liat yang begituan,tapi anak kecil imajinasinya juga gede,kali aja tuh siluman kodok loncat loncatcerita hantu



bisa begitu yakripikpasta
Yudha , Silent reader
17-10-2018 06:10

Kebanyakan dan -_-


Ayah, kakek atau kakak sih?