Posted by kevin • 11-06-2018 06:16 • rejang lebong, Bengkulu

Tidur dengan kuntilanak




Hallo namaku kevin ,kelas 1 sma ,dan tinggal dibengkulu ,aku mempunyai kejadian yang mengerikan menurutku ,aku tinggal dirumah bekas mbah ,karena mbahku telah meninggal makanya kami sekeluarga tinggal disitu , kejadian ini aku alami waktu umurku menginjak 10 tahun dan masih kelas 4 sd ,aku terkenal dikeluarga sebagai anak yang berani ,karena dari kecil hingga kelas 4 aku tidur sendirian dan aku juga mandiri ,rumah ku ini memang terkenal sudah tua ,dan peninggalan mbahku ,,,okee lanjut ke cerita ,waktu itu aku sedang memijit ibuku kisaran jam 8 malam senin ,sembari memijit aku meminta ibuku untuk bercerita horror ,karena memang dsri kecil aku suka yang berbaru mistis , lanjut ibuku cerita tentang kuntilanak yang gentayangan di sekitar rumahku pada waktu adikku masih kecil ,memang cerita itu sangat mengerikan ,selesai memijit kisaran jam 10 malam ,aku pun tidur di kamar yang biasa aku tempatin ,kamarku ini adalah kamar yang paling lama masih bertahan dirumah karena kamar lain sudah direnovasi semua ,jadi aku tidur ,kisaran jam 1 atau jam 2 aku terbangun ,yang dimana refleks aku merasakan ada yang tidur disebelahku ,karena penasaran aku memegang rambutnya secara perlahan ,kupikir itu ibuku karena itu wanita ,tapi semakin kurasakan kok rambutnya kusut dan kasar ya :v ,aku blum ngeliat nih masih membelakangi ,,dan benar rupanya rambutnya panjang hingga menyikap di betisku ,nah disitu aku mulai panas dingin ,keringat an ,pokoknya ketakutan sekali ,aku membaca surah dial quran yang ku hapal ,mulai dsri ayat kursi,an naba ,al mulk ,dll,pokoknya aku gaberani bergerak dan gak berani melihat ,posisinya aku dan dia itu hanya berbatas gulinh :v

Tak lama kemudian terdengar suara cekikikan cuma sangat kecil yang dimana mungkin cuma aku yang mendengarnya ,disitu aku makin ketakutan ,dan aku yakin itu pasti bukan ibuku ,aku terus membaca surah al quran yang ku hapal ,aku berpikir dari pada berlama2 dengan si doi ,lebih baik aku paksakan untuk melihat ,,dengan jantung yang berdebar dan keringay yang bercucuran ,aku membalikan badan sambil bertakbir Allahu akbar ,alhamdulillah tidak ada orang dan tak lama kemudian adzan subuh berkumandang ,keesokan harinya aku bercerita kepada ibuku ,ibuku percaya dan ,lagsung membersihkan kamarku mnggunakan sapu lidi ,dan menepuk2 bant ku menggunakan sapu lidi itu ,setelah kejadian itu aku tidak berani tidur sendirian sampe kelas 9 smp :v

Terimakasih maaf kalo kurang serem
profile picture
jackfrost , Contributor
14-06-2018 10:06
Lain kali tolong dikasih paragraf dan spasi yang benar kalau mau nulis ya.
Bukan disini aja, biasain dimana2. Tulisan kayak gini siapa yang mau baca.
profile picture
Regaiz , Kripiker
01-08-2018 15:04
jackfrost wrote

Lain kali tolong dikasih paragraf dan spasi yang benar kalau mau nulis ya.
Bukan disini aja, biasain dimana2. Tulisan kayak gini siapa yang mau baca.


Wkwk gpp um.yg penting critanya ajalah.tumben aktif min.btw nice thread gan
you.dree , Silent reader
02-09-2018 05:01
Kenapa ga lo pukulin ajah tuh kunti? :v