Posted by D_starmoon • 04-10-2015 15:15 • padang, Sumatera Barat

mendaki gunung





Maaf saya masih newbie

Ini cerita saya .
pada tanggal 14 agustus 2015 saya dan teman2 berencana pergi camping di gunung , setelah berbincang2 akhirnya kami sepakat pergi tanggal 16 agustus biar di atas udah pas 17 an gitu biar seru .
pada tanggal 16 kami berangkat jam 9 malam . Sudah setengah jalan kami pun berpikir ingin buat camp di sana soalnya kalau di lanjutin takut nya nggak ada tempat .
singkat cerita pada tanggal 17 malam kami buat api unggun namun aneh nya api nya cuma hidup sebentar padahal kayu nya masih kering , nah pas semua mengurungi niat buat tidur maka kami masuk tenda , dan saya pun tidur , kira2 jam 2 malam saya liat lewat tenda kok terang ?? Mungkin ada yang lagi buat api unggun . Rencana nya sih saya mau keluar soal nya nggak bisa tidur jdi karna ragu2 saya batalin ingin keluar . Lagian teman2 saya pada tidur semua , pas pagi nya saya tanya sama teman saya , ada yang bikin api unggun ya semalam , di bilang lah sama teman saya . Nggak ada ,, bekas kita aja masih kayak gitu . Jadi aku heran siapa yang bikin api unggun itu ? Untung aja nggak keluar ,


Maaf yaa cerita nya nggak seram dan terlalu panjang ,