Posted by Afryan07 • 14-10-2015 15:41 • Praya Lombok, Nusa Tenggara Barat

Selaq Bunge Part 2




ini lanjutan dari postingan saya yg sebelumnya

setelah kemarin malam sy bertemu feace to feace dan selak bunge saat sedang perjalanan pulang kerumah kakek sy, kata2 temen sy si Dony masih membuat sy resah. (" lu sekarang bakal d ikutin sama tu selaq bunge 3 hari 3 malem, moga aja lu gak sampe d apa2in). sy yg sudah melewati malam itu tanpa tidur karena tu selaq bunge gangguin terus pake suara macem2 binatang, ngorek2 tembok kamar, ketuk kaca kamar, dll. akibatnya sy bisa tidur pas slse shlat subuh. sy cuma berharap apa yg d kata sma si Dony gak bener.

siang itu sy bangun jam stengah 12, stelah dipikir2 untuk malem ni sy akn menginap d rumah tmen sy yg cukup jauh dri rumah kakek, meskipun d tempuh dengan speda motor. kebetulan tmen sy ni cuma tinggal sma neneknya, krena ortunya jadi TKI d malasya. "masak iya tu selaq bunge ngikutin sy smpe jauh, kyknya gak deh" tu pikir sy awalnya.....
sesampainya d rumah tmen sy sebut saja namanya Udi, d situ jg dah ada tmen sy yg namanya Rus n Lan (semua nama dlm cerita ni gak asli) mreka dsna jg mau nginep krna brencana mau begadang main PS sampe subuh.
zuhur ashar sy lewatin biasa ja dengan ngobrol n lakuin hal2 gak penting sma tmen2 sy tu. pas magrib mulai dah suasana agak gak enak, sy ngerasa da yg merhatiin sy gak tau d mna. kira2 jam 8 mlm, tiba2 da suara sesuatu yg jatuh d atas atep rumah tmen sy ni, "gedbuk" pas di tanya sma sma si Rus, Udi jawab enteng ja " paling pohon mangga yg jatuh ke atep rumah", sy diem ja meskipun udah ngerasa gak tenang n takut.
tiba2 "aaaaaaakh" tedengar triakan yg gak lain adlah suara nenek si Udi, kami pun serentak berlarian kearah suara n nemuin si neneknya Udi udah pingsan. kami panik dan langsung mmbawa nenek ke kamarnya n stelah d baringin d kasur, si Udi ngolesin minyak telon ke idung neneknya.
Lan : nenek lu knp Di', dia lagi sakit ya?
Udi : setahu gua seh nenek dari tadi pagi baik2 ja kok Lan,
Rus : kalo neneknya si Udy sakit masak mau pingsan pake acara teriak segala?
Udi : iya jg ya.
Sy : kita tungguin ja siuman ntar batu kita tanya.
stelah siuman neneknya Udi ngasi tau kalo dia ngeliat ada kucing item, tp gak cuma tu ja, kata neneknya udi tu kucing pake kebayak, n pas diperhatiin lagi wajah kucing tu kyak wajah manusia(sy yg lg nulis ni ja sambil merinding)

krena takut sy pun mutusin pulang ke rumah kakek, n dlm perjalanan pulang sy malah nemuin kejadian yg seumur hidup gak bakal pernah sy lupain.

(bersambung)

profile picture
kunaikun , Kripiker
14-10-2015 18:35
set, makin tegang.. terus-menerus d teror
*next gan
profile picture
Parrotbill , Kripiker
07-12-2015 13:50
Feace to feacecerita hantuagan suka ngelawak nihcerita hantu
but, nice story. Semoga diikutin lagi yah gancerita hantu