Posted by D_starmoon • 08-10-2015 15:17 • padang, Sumatera Barat

kantor (real story)




Ini cerita nyata yg ane alami langsung gan .
Cerita nya gini gan ,
Waktu itu pada tahun 2013 ane kerja di pt tour n travel gan .
Jadi waktu itu ane di tawarin kerja di sana , trus tinggal nya di kantor soal nya kantor nya itu ada langsung penginapan . Otomatis kerja 24 jam dong .

Tpi ane di kasih bagian masuk sore nih sebenar nya masuk sore sampai jam 10 malam gan , tpi namanya masih muda pasti begadang lah .
skip" pada awal nya selama ane di situ belum ada di ganggu2 gitu gan .


Jadi waktu itu malam ane masuk sore nih sama 4 karyawan di sana . Kebetulan 4 karyawan di sana di bawah ane semua gan .

j : joni
L. : alif
B. :bayu
F : arfan
A. : ane

Jadi mulai lah kita2 cerita .

J : bang tidur dmana ?
A: di atas jon (kebetulan kantornya 2 lantai )
J : kalau abg tidur diatas barengan kita ya .
A: emang kenapa jon ?
J : takut aku bg , lampu nya nggak ada nambah pula denger2 suara2 gtu bg .
A: masak iya . Waktu abg magang di sini nggak pernah tu di gangguin ,
F: iya kita sering liat cew jalan2 di atas bg ,
L: iya bg . Aku sering di gangguin jga bg .
B: kalo aku bg kaki aku tu di glitikin bg .

Bersambung ke part 2 >>>
profile picture
inisial_i.69 , Kripiker
08-10-2015 16:33
Ditunggu part 2 nya bangg
D_starmoon , Kripiker
08-10-2015 17:12
inisial_i.69 wrote

Ditunggu part 2 nya bangg


Iya agan .
Jgn lupa vote serem ya gancerita hantu
profile picture
kunaikun , Kripiker
08-10-2015 19:15
menarik nih, real horror..
lanjut vroh :v
D_starmoon , Kripiker
11-10-2015 13:10
kunaikun wrote

menarik nih, real horror..
lanjut vroh :v


Tq agan udah mampircerita hantujgn lupa vote ya gan =d
yomadeet , Kripik Writer
24-06-2016 09:28
penasaran nunggu kelanjutan ceritanyaaa