Posted by ryanangelevil • 10-02-2016 17:17 • Tangerang, Banten

Lorong Hotel Anyer




Kejadian nya sekitar 2bulan yang lalu. Saat itu gua sama rombongan sekolahan mau jalan-jalan akhir tahun. Karna kurang budget akhirnya mutusin mau pergi ke Hotel Marbella yg berada di Anyer, Banten.

>>di Lokasi. Pas udah sampai di Hotel, gua langsung ke kamar taruh semua barang bawaan gua. Dari awal gua masuk kamar suasananya udah ga enak bgt, sumpah males banget ngelangkah. Karna perjalanan jauh dari Tangerang-Anyer, gua mutusin buat mandi di kolam renang. Hotel itu punya 3gedung, kebetulan di depan hotel ada pantai jadi, enak juga kalo berenang di kolam renang terus backgroundnya pantai. Nahh kolam renangnya kan ada 2, gua berenang di kolam tengah gedung 1dan2. Pas gua nyemplung, tau-tau di gedung 1 lantai 4 kamar paling pojok ada orang duduk, sebenernya gatau itu orang apa engga soalnya ga jelas ketutupan sama pohon kelapa. Tapi pas gua liat lagi 'dia' udah gak ada.

Pas malam-malamnya, karna gua laper, gua mau beli makan keluar. Karna kamar gua lantai 3, gua males naik-turun tangga akhirnya gua putusin naik lift. Liftnya agak jauh musti lewatin lorong hotel dulu. Dari awal gua udah ngerasa takut karna kejadian di kolam renang. Tapi yah bodo amat, perut gua lebih penting ketimbang hantu. Nah pas keluar kamar menuju lorong, tepat di lorong ada perempuan cakep, dia pake pakaian pantai gitu, awalnya muka dia merana gitu, tapi pas gua liat dia lama, dia liat gua juga,.mukanya senyum puas (nyeringai). Dia tangannya lambai-lambai ke arah gua gitu, karna gua pikir itu pengunjung hotel yahh gua ikutin dia. Dia jalan biasa terus belok masuk lift, tapi yang gua heran, kok di setiap bekas sendalnya tanah jadi basah, suasana yang tadinya dingin berubah jadi panas ditambah bau nyengat gitu.

Nah pas dia masuk lift, gua juga ngikutin dia. Tapi pas gua liat ke dalem lift, cewek yang tadi gak ada, padahal lantai lift basah. Malahan ada guru gua, yaudah gua tanya;

Gua: "pak? Tadi ada cewek masuk sini bapak liat gak?"
Bapak: " cewek apa yan? Gak ada yang masuk, cuma bapak doang disini. Lagian kamu ngapain malam-malam keluar?"
Gua:" ada pak perempuan muda cakep banget pak, tadi dia masuk sini. Saya mau beli makanan pak."
Bapak:" udah kamu jangan ngada-ngada. Ayo balik ke kamar, nih bapak udah beliin kamu makanan. Yuk cepetan, perasaan bapak gak enak nih disini."
Gua: "ya pak."

✌✌ maaf kalo kurang menarik,itu kisah nyata gua , sebenarnya lebih serem lagi, cuma gua aja yg gak bisa cerita awkaw.

-ANGELevil
profile picture
izzanibnu , Kripiker
13-02-2016 17:19
Aihh seremnya tatap-tatapan sama makhluk dimensi lain ._.
yomadeet , Kripik Writer
26-05-2016 16:12
Dia mau kenalan sama agan tuh