Posted by poison • 10-02-2017 12:57 • kabupaten bandung, Jawa Barat

Rumah idaman part 2




masih part 2 cerita mertua ane ketinggalan :v

-waktu itu mertua ane mau nyobain colokan kabel tv ke sambungan terminal yg baru dibelinya. pas mau di colokin koq susah banget masuknya. katanya kayak ada yg ngalangin gitu. colokan terminalnya kayak dihalangin ama tangan. terus tangan mertua ane gerak2 sendiri ke kanan-kiri kayak digerakin, ga kelar-kelar tuh masangin colokan. tapi mertua ane bukan org yg penakut. beliau org yg taat agama jadi hanya takut sama Tuhan .. ^_^

-pas mau sholat subuh mertua ane liat ibunya mau sholat. beliau nanya "bu,mau duluan wudhunya?" tp ibunya ga ngejawab. yaudah mertua ane ga pikirin mungkin karena efek ngantuk. taunya ibunya baru keluar kamar. katanya sholat subuhnya kesiangan, loh yg tadi mau sholat siapa dong?..


nantikan part-part selanjutnya ^_^ masih banyak soalnya :v
profile picture
regaiz , Kripiker
11-02-2017 12:45
kutunggu gan.btw foto profilnynya cantik... *pemandangan sunsetnya xd
profile picture
poison , Silent reader
11-02-2017 12:57
makasih gan btw panggil aja sis :'( kalo km panggil sy gan berarti sy panggil km tante wkwkwk :v
profile picture
regaiz , Kripiker
11-02-2017 15:01
wrote



panggil mak aja deh .ente kan dh emak2 xd
profile picture
mujahadah , Kripiker
11-02-2017 17:33
part 1 mana?
profile picture
jampingan , Kripiker
11-02-2017 18:10
wrote



part 1 namanya juga part 2 gan, salah ketik kayaknya
profile picture
jampingan , Kripiker
11-02-2017 18:11
makudnya judulnya dikosongin (None) gan, hehehehee
profile picture
poison , Silent reader
11-02-2017 19:15
part 1 yang none itu sebenarnya ane kasih judul tp gatau kenapa munculnya malah begitu
profile picture
poison , Silent reader
11-02-2017 19:17
wrote


cu.. kapan kawin cu.. :v