Posted by Hantu.chikal • 18-09-2016 14:27 • jakarta, Jakarta

Hampir Ketempelan




Maaf udh lama banget ga ngepost soalnyahape yang kemaren hilang, jadi baru ini beli lagi -_- *jadicurhat hahaha

Yaudah lanjut aja ya guys


Ini barh banget gua alami kemaren malem pas acara ulang tahun temen gue. Jadi ceritanya gue tuh lagi bakar bakar, terus persiapannya tuh belum ada, nah langsung aja gue disuruh metik cabe " yakali metik cabe malem malem gini nge " " yeh dari pada gajadi bakar bakar lo mau? Udah buruan ini bahan bahannya lagi kurang " " Emang metik cabe di mana sih? " " di belakang sana tuh Yang deket kuburan lama Pokoknya harus dapet yang banyak ya Gua gamau tau " " iya iya bawel ".
Akhirnya gue jalan sama temen gue, nah pas udah nyampe ke tempat yang mau gue petikin cabenya tiba tiba gue ngerasa ada sesuatu yang aneh, pas gue baru selangkah maju ke depan, gue ngerasa pengen pusing kaya pengen pingsan. Akhirnya gue tahan tuh pusing gue, terus gue nyalain flash hape gue terus gue arahin ke temen gue yang lagi metikin cabe. Nah disitu gue ngerasa punggung gue berat banget kaya ada yang nemplok, akhirnya gue nyuruh temen gue agak cepet metikinnya " dul buruan metikinnya " " yaelah bentar nge emang kenapa sih Kalo ada orang marahin tinggal bacotin aja nanti juga diem lagi " " ah yaudah buruan " " sabar dikit lagi Bilang aja lo takut " " ah apaan sih lo Udah buruan" " iyaiya bawel " akhirnya pas udah selesai metik gue balik lagi ke tempat temen gue yang tadi bakar bakar. Nah pas disitu temen gue yang nemenin gue ngambil cabe dia bilang ke gue . ". Gue tau kenapa lo ngajak cepetan ???? " " kenapa emangnya?" " pastu badan lo kerasa berat ya ? ? " " iya kok lo tau " iyalah tadi gue ngeliat ada bayangan item di belakang lo, gue juga takut makanya gue buru buru ngambil cabenya ???? " " ah tai lo Ngapa ga bilang dari tadi Pantesan aja badan gue berat banget tadi " " ya kalo gue langsung bilang pasti lo bakalan kabur, yang ada gue di tinggalin Makanya gue biarin aja " " yeh sialan Kalo gue kerasukan gimana " " ya gue tinggalin, hahah " dan akhirnya gue ga berani lewat situ lagi.

THE END
MAAF AGAK KASAR SAYA NULIS SESUAI PERCAKAPAN
Dragz , Silent reader
27-09-2016 06:02
super sekali :v