Posted by sardju • 15-08-2016 06:05 • Surabaya, Jawa Timur

Gudang angker pt.2




Sambungan dari cerita kemarin...masih di gudang yang sama di Surabaya....daerah ploso baru

Setelah kejadian hantu pekerja yg sebelumnya saya jadi lebih hati2 & aware dengan sikon di gudang...terutama di lantai atas yg memang katanya paling serem

Sebelum mulai check ruangan atas aku baca doa sebisanya...tak lupa mengucap salam yg intinya agar tidak mengganggu selama aku kerja

Suara2 ketokan palu dan benda jatuh di plafon sudah biasa di telingaku,kadang ada juga yang usil suka ngumpetin barang yg sedang ku itung...biasanya saya minta baik2,nggak nyampe 5 menit barang udah ketemukadang di iringi suara tawa laki2...ah iseng pikirku..

Intinya aku udah gak begitu takut dengan keberadaan mereka....Malam pun datang,aku dan mbak yuni tidur di gudang itu...yg memang disediakan mes dari perusahaan.Mbak yuni tudur sekamar dengan Vita,karyawati accounting yg jg tidur di mes,sedang aku tidur sendiri

Malam hari tugasku mengecek pembukuan...dan biasanya sampe larut malam.Mbak Yuni dan Vita pamit tidur duluan...sedamg aku karena masih tanggung ku kerjain sendirian

Rasa kantuk mulai melanda...ku tengok jam stgh 1 malam...dan aku pun beranjak ke kamarku,ada hawa aneh ketika aku masuk kamar,kamar yang biasanya panas jadi terasa dingin,bodo amat pikirku,aku malah seneng jadi bisa tidur nyenyak pikirku

Tspi nyatanya hampir satu jam sku nggak bisa merem barang sedikitpun,ku coba nyalain hape dan play lagu berharap kantuk datang...ketika tiba2 ada suara teguran entah darimana asalnya
Heeeeeeeeeeeh..... khas suara nenek2

Sontak aku kaget setengah mati,tapi bukannya aku matiin hape malah aku kencengin suaranya.....dan teguran itu terdengar makin keras dan. dgn nada marah Heeeeeeeeeeeh....

Dan yg bikin aku sport jantung,kupingku serasa ditiup dengan keras padahal posisiku merapat ke tembok...kuputuskan untuk keluar dari kamar terkutuk itu....tapi belum lagi aku buka pintu terlihat jelas dari korden jendela bayangan nenek2 bungkuk mondar mandir di depan kamarku....

Ya Allah gimana ini....semua doa yang kuhafal seketika lupa smua....dan ngerinya lagi ku lihat daun pintu mulai bergerak seperti dibuka dari luar.......kreeeeeeeeek
Tidaaaaaaaaaaaaaaaaak...

Untung di tengah kepanikanku sekilas aku inget nyimpen ayat kursi di hapeku....kontan secepat kilat ku play keras2 ayat kursi.....huuuufth....

sayup2 ku dengar suara nenek itu ngomel2...makin lama...makin pelan.....alhamdulillaaaah....

Paginya aku ceritain ke karyawan yg kerja disana...semua ketawa...ada jg yg nyeletuk "Untung nggak dikelonin...kaya si Paijo"...sebab dulu ceritanya bang paijo jg nyetel mp3 malem2 di kamar itu...parahnya lagi bang paijo dikelonin nenek itu sampe pagi

to be continiued....




yomadeet , Kripik Writer
15-08-2016 07:12
tuh gudang serem banget, banyak aja penunggunya
profile picture
sardju , Silent reader
15-08-2016 10:58
wrote



itu masih ada lanjutannya mas....final episode....hehehe .....sorry banyak salah ketik...soalnya nulisnya pake hape...
profile picture
Ryse798 , Silent reader
01-09-2016 11:51
Wiiih,,nyetel mp3 ditegur sma nenek2 :(
profile picture
Hantu.chikal , Kripiker
18-09-2016 14:48
Waduh gasabar min. Agak cepetan lagi ya postingnya ceritanya serem banget soalnya