Posted by • 01-12-2015 16:52 • Desa Cikalahang, Cirebon, Jawa Barat

My Life's Dark Story (Part 1) - The Beginning




Hai Semua
Disini newbie mau share cerita. Banyak sih.. makanya ane bikin jadi beberapa part, soalnya ya banyak cerita janggal yg mau ane share dimari.
Yg pertama mau ane ceritain tuh pas ane masih di dalem rahim emak ane. Baru memasuki usia 7 bulan waktu itu. Jadi, ini diceritain full sama emak ane yg tercintah.
Ane menceritakannya dengan sudut pandang orang pertama, supaya kalian lebih enak aja bacanya.

Cirebon, November 1995
Aku tiba di kota Kelahiran Suamiku, Cirebon. Lebih tepatnya di desa Cikalahang. Disini aku datang untuk acara 7 bulan kandunganku. Anak pertamaku yg Insya Allah laki-laki. Semua keluargaku senang bukan main. Karena bayiku ini sangat ditunggu tunggu oleh keluarga suamiku.
Malam pertama disini, aku merasa sangat nyaman karena kakak ipar dan adik iparku selalu menemani aku dan memberikan saran saran selama mengandung. Namun malam kedua disini aku sangat merasa terganggu dengan hawa kamar suamiku yg tiba tiba terasa panas. Aku sempat menghiraukan ini tapi aku mulai takut karena ditengah malam selalu terdengar suara ringkikan kuda dari kejauhan.
Malam ketiga pun tiba, aku benar benar sudah tidak tahan berada disini karena kamar yg sangat panas ditambah suara kuda yg menyeramkan yg lama kelamaan semakin mendekat. Dan aku sangat yakin makhluk yg entah apa bentuknya ini ada di sisi luar kamar suamiku. Suamiku tertidur pulas dan tentu saja tidak mendengarnya. Tiba tiba aku melihat ada asap kehijau hijauan masuk melalui celah celah ventilasi kamar. Asap itu lama kelamaan membentuk satu sosok makhluk yg sampai sekarang aku takut jika mengingatnya. Manusia yg berbadan kuda.
kripikpasta
Dengan segera aku membangunkan suamiku, namun badanku tidak bisa digerakkan. Seketika itu juga, makhluk itu menginjak tangan dan kakiku. Dia seperti ingin memperkosaku, atau ingin mengambil bayi di rahimku. Aku hanya bisa pasrah dan berdoa sekuat tenaga. Dan tuhan masih melindungiku. Suamiku terbangun dan makhluk itu tiba tiba melesat cepat keluar ventilasi dan mengeluarkan suara ringkikannya yg menyeramkan.
Keesokan harinya aku meminta bantuan kepada mertuaku dan menceritakan semuanya. Dan seketika itu juga dia marah, "Nanti malem saya tungguin di depan rumah" teriaknya. Memang mertuaku ini sangat menanti kelahiran anakku ini. Makanya dia sangat merasa terganggu dengan hal ini.
Malam pun tiba dan di depan rumah juga dikamarku sudah ramai. Mertuaku, seorang Kyai desa, juga kerabat pria menjaga di depan rumah. Sedangkan para wanita berada di dalam kamar bersamaku. Sambil membaca Ayat ayat suci, kami memohon perlindungan dari segala yg terkutuk. Sampai jam 01.00 dini hari, makhluk itu tidak juga menampakkan dirinya. Hanya terdengar suara ringkikannya dari kejauhan seperti sedang mengitari area rumah keluarga suamiku. "Jin ini suka sama istri kamu. Makanya dia diganggu dan anakmu diancam" sanggah Pak Kyai saat berbincang dengan Suamiku. "Ia berbentuk seperti Manusia namun berbadan kuda(re:centaur). Jahat ini jinnya. Kamu jangan berhenti baca ayat kursi" kata mertuaku kepada suamiku. Suamiku hanya bisa mengikuti dengan perasaan was was.
Dengan izin Tuhan, malam itu terlewati tanpa adanya gangguan dari makhluk itu dan acara 7 bulan kandunganku berjalan dengan lancar. Aku langsung pulang ke Jakarta bersama suamiku, karena aku tidak ingin lagi bermalam disana sampai bayiku ini lahir..